Wardah Hadirkan Panggung Kolaborasi Kecantikan dan Mode 'The Unstoppable You'

Wardah mempersembahkan panggung kolaborasi antara industri kosmetik dan mode muslim dengan menggandeng 4 desainer Indonesia yaitu Ali Charisma, ETU, Ayu Dyah Andari, dan Ava Prologue. Menghadirkan kreasi inspirasi make-up The Unstoppable You dan beragam karya busana muslim mulai dari koleksi ready to wear, bridal, hingga couture


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Seiring dengan komitmen Wardah dalam mendukung kemajuan industri mode tanah air, melalui program Wardah Fashion Journey untuk keempat kalinya Wardah berpartisipasi pada Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 sebagai official make-up artist. Wardah mempersembahkan panggung kolaborasi antara industri kosmetik dan mode muslim dengan menggandeng 4 desainer Indonesia yaitu Ali Charisma, ETU, Ayu Dyah Andari, dan Ava Prologue. Menghadirkan kreasi inspirasi make-up The Unstoppable You dan beragam karya busana muslim mulai dari koleksi ready to wear, bridal, hingga couture.

Wardah merupakan brand kosmetik pertama di dunia yang mendapatkan sertifikat halal. Kehadiran Wardah merupakan sebuah terobosan di industri kecantikan, terutama dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kosmetik dan perawatan kulit halal bagi muslimah. Keterlibatan Wardah pada MUFFEST 2019 merupakan langkah kongkret dalam mendukung industri mode muslim sebagai bagian dari kekuatan ekonomi baru Indonesia dan membantu mewujudkan Indonesia sebagai pusat mode muslim dunia.

Elsa Maharani, Public Relations Manager Wardah menyampaikan “Indonesia memiliki potensi muslim fashion yang tinggi, hal ini juga didukung dengan hadirnya beragam komunitas hijabers yang mewakili berbagai karakter perempuan muslim Indonesia. Melalui program Wardah Fashion Journey, kontribusi kami pada MUFFEST 2019 juga merupakan langkah Wardah dalam mewujudkan misi menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia dan sekaligus memperkuat posisi Wardah sebagai produk kosmetik halal pertama di dunia. Kami yakin kolaborasi lintas industri ini akan memberikan dampak yang positif”.

Sebagai brand kecantikan yang hadir di negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, Wardah terus berinovasi dalam menghadirkan produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan muslimah modern. Inovasi tersebut hadir dalam rangkaian produk premium Wardah Instaperfect yang diperuntukan bagi perempuan aktif, dinamis, dan perempuan yang memiliki semangat positif untuk berkarya. Sesuai dengan taglinenya yaitu “All Day Perfection for Your Unstoppable Move” Wardah Instaperfect menjadi solusi terbaik perempuan masa kini untuk mendapatkan tampilan makeup yang prima di berbagai aktifitas.

Melalui program Wardah Fashion Journey, pada panggung MUFFEST 2019 Wardah memperkenalkan inspirasi make-up dengan tema The Unstoppable You. Terdiri dari 4 look make-up yaitu look make-up Dubai, look make-up Jakarta, look make-up Paris, dan Ava look make-up Seoul. Keseluruhan look makeu-up ini menggambarkan kehidupan dan gaya perempuan modern dan dinamika kehidupan di kota besar. (sd)
Labels: berita wardah, indonesiaterkini.com, wardah hadirkan panggung kolaborasi kecantikan dan mode 'the unstoppable you'

Thanks for reading Wardah Hadirkan Panggung Kolaborasi Kecantikan dan Mode 'The Unstoppable You'. Please share...!

Back To Top