Buka Kantor Baru, Member Indodax Lewati 1,7 Juta

Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax) meresmikan kantor barunya yang berlokasi di Gedung Millenium Centennial Center, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- lndonesia Digltal Asset Exchange (Indodax) meresmikan kantor barunya yang berlokasi di Gedung Millenium Centennial Center, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Chief Executive Officer (CEO) Indodax, Oscar Darmawan, mengatakan, kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah berdiri sebelumnya di Bali, Semarang, dan Surabaya. "Saya berharap dengan diresmikannya kantor baru inl dapat menciptakan semangat baru untuk seluruh karyawan dan peningkatan layanan menjadi lebih baik,” ujar Oscar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/6/2019).

Oscar mengatakan, Indodax saat ini telah melewati 1,7 juta member terdaftar, dengan nilai transaksi lebih dari Rp 100 miliar dalam sehari. "Perjalanan usaha Indodax bukanlah hal yang mudah. Awalnya sempat dianggap sebagai perusahaan investasi bodong. Padahal, sebenarnya kami merupakan perusahaan startup teknologi yang memberikan kemudahan kepada user," jelas Oscar.

Menurut Oscar, kantor yang refresentatif diperlukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, khususnya calon investor dan pelaku bitcoin. Selain itu, regulasi pemerintah baik Bappebti maupun OJK, juga menjadi salah satu kunci utama dalam perkembangan bisnis crypto dan bitcoin di tanah air. "Sebagai perusahaan teknologi, kami terus melakukan inovasi dan mengikuti aturan yang ditetapkan pemerintah," kata Oscar.

Seiring dengan meningkatnya popularitas blockchain dl Indonesia, kata Oscar, kantor baru Indodax juga menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman untuk para pelanggan dengan adanya area konsultasi dan ruang seminar. "Ruangan ini dapat dimanfaatkan untuk masyarakat yang ingln berkonsultasi atau mengikuti kelas seminar yang akan diadakan oleh Indodax dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang aset digital dan pentingnya teknologi blockchain,” tandas Oscar. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Buka Kantor Baru, Member Indodax Lewati 1,7 Juta. Please share...!

Back To Top