Tiga Merek Fashion Indonesia Rambah Paris

Para model memamerkan rancangan para desainer di acara fashion show bertajuk “Sur La Seine a Paris”, di Ruang Garuda, Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebanyak tiga merek fashion Indonesia yaitu SOE Jakarta, Wilsen Willim dan Kaula Leatherworks, mengikuti kegiatan Pop Up Store di L'Exception, yang merupakan toko pengusung tema khusus (concept store) ternama di kawasan Forum Des Halles, Paris, Prancis.

Atase Perdagangan Paris, Megawati, mengatakan SOE Jakarta dan Wilsen Willim rutin memamerkan karyanya dalam Paris Fashion Week. Untuk pertama kalinya, mereka mengikuti kegiatan pop up store pada 14-23 Juni 2019. Sementara itu, Kuala Leatherworks akan mengadakan lokakarya pembuatan aksesoris dari bahan kulit pada 26-29 Juni 2019. "Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk melihat animo masyarakat paris dan warga dunia terhadap desain fashion Indonesia," ujar Megawati, Selasa (18/6/2019).

Pop Up Store diselenggarakan Rendezvoo sebuah agen fashion di Paris dan mengangkat tema French Kiss Asia dan melibatkan tujuh negara yaitu Indonesia, Jepang, Singapura, Korea, Tiongkok, Vietnam dan Prancis. "Kami optimistis produk yang ditampilkan mampu memenuhi tren yang berkembang yaitu fashion yang etis berkelanjutan. Pembukaan acara telah berlangsung pada 13 Juni 2019 dan dihadiri para buyers, pelaku fashion dan jurnalis. Selama periode 2016-2018, permintaan Prancis terhadap produk fashion meningkat 6,16 persen dan sejalan dengan tren peningkatan ekspor produk fashion Indonesia ke Prancis sebesar 6,04 persen," tutupnya. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Tiga Merek Fashion Indonesia Rambah Paris. Please share...!

Back To Top