Astra Financial Incar Pembiayaan Rp1 Triliun di GIIAS 2019

Setelah sukses menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan GIIAS Surabaya 2019, Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, kembali menawarkan berbagai program menarik  sebagai sponsor utama  GIIAS Jakarta 2019


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Astra Financial kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang akan berlangsung pada 18-28 Juli di ICE BSD City, Tangerang.

Lewat ajang ini, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, mengungkapkan, tahun ini pihaknya menargetkan pembiayaan mencapai Rp 1 triliun dengan target 5.000 Surat Pembelian Kendaraan (SPK). Target ini mengacu pada capaian tahun sebelumnya. "Tahun lalu di Jakarta saja, kami lepas pendanaan Rp 845 miliar atau sekitar 4.611 aplikasi kredit baik motor atau mobil yang didanai ACC, TAF, dan FIF Group. Untuk Makassar Rp 50 miliar, dan Surabaya Rp 105 miliar, total Rp 1 triliun," ujarnya di Menara Astra, Senin (15/7/2019).

Menurut Gunawan, target itu terbilang stabil mengingat industri otomotif yang sampai pertengahan tahun ini masih naik turun. Dengan adanya pameran otomotif ini, dia berharap pembiayaan kendaraan di Semester II/2019 akan membaik. "Kami harap masyarakat yang menunda pembelian kendaraan di semester awal akhirnya datang ke GIIAS karena acara ini menawarkan berbagai program dan promosi menarik," katanya.

Gunawan menambahkan, dalam gelaran otomotif terbesar di Indonesia ini, Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. "Kegiatan itu, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta 2019, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa," tuturnya. (dri)
Labels: astra financial incar pembiayaan rp1 triliun di giias 2019, berita astra financial, indonesiaterkini.com

Thanks for reading Astra Financial Incar Pembiayaan Rp1 Triliun di GIIAS 2019. Please share...!

Back To Top