Avian Brands Tunjuk BCL Sebagai Ambassador Supersilk Anti Noda

(Ki-Ka) Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development and Innovations Avian Brands, Bunga Citra Lestari 'Brand Ambassador' Supersilk Anti Noda dan Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands disela-sela peluncuran produk Cat Tembok Supersilk Anti Noda.


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ketatnya persaingan bisnis cat tembok membuat produsen cat harus inovatif untuk memenangi persaingan. Hal inilah yang dilakukan Avian Brands untuk menggarap produk premium dengan meluncurkan produk Cat Tembok Supersilk Anti Noda. "Produk ini merupakan sebuah cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih," kata Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands.

Ia menambahkan, produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas cat dengan kualitas yang lebih baik. Avian Brands selalu berinovasi untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas. Melalui Cat Tembok Supersilk Anti Noda yang dilengkapi dengan fitur sekali bilas langsung bersih, diharapkan masyarakat dapat menggunakan produk premium ini. Cat Tembok Supersilk Anti Noda hadir menjawab tantangan atas kebutuhan cat interior yang mudah dibersihkan. Teknologi “Efek Daun Talas” mampu menjadikan debu/air/kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan.

Diakui Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development and Innovations Avian Brands, banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan, tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan.

Untuk mempercepat pengenalan produk kepada masyarakat, Avian Brands memilih Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai Brand Ambassador produk Supersilk Anti Noda. Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, mengakui, BCL sangat cocok untuk mengkomunikasikan berbagai keunggulan produk cat tembok ini kepada masyarakat. Apalagi saat ini BCL sangat dikenal sebagai aktris dan penyanyi papan atas, yang sangat mengutamakan perannya sebagai seorang istri dan ibu. "Semua nilai positif yang dimiliki BCL sangat mencerminkan produk Supersilk Anti Noda yang ditujukan sebagai cat tembok premium berkualitas cocok untuk keluarga dan konsumen Indonesia," kata Novi.

Karakteristik Cat Tembok Supersilk Anti Noda sangat sesuai dengan kebutuhan keseharian BCL dalam mengakomodir kreativitas buah hatinya. “Noah (anaknya) suka gambar dan saya gak mau batasin dia. Kadang tembok juga ikut di corat-coret, itu sudah pasti membekas dan agak sulit dibersihkan,” kata BCL.

Cat Tembok Supersilk Anti Noda memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda, seperti noda berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) dapat dengan mudah dibersihkan. Avian Brands saat ini sedang melakukan pembangunan atas gedung pusat penelitian dan pengembangan produk yang diberi nama Avian Innovation Center (AIC) di Sidoarjo, JawaTimur dan ditargetkan tuntas di akhir tahun ini. "Dengan dibangunnya AIC, Avian Brands percaya bahwa berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk cat dapat dipenuhi," kata Ruslan. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Avian Brands Tunjuk BCL Sebagai Ambassador Supersilk Anti Noda. Please share...!

Back To Top