Bidik Sektor Properti, Rucika Luncurkan 2 Produk Pipa Air Terbaru

Business Development Director PT Wahana Duta Jaya Rucika, Nicholas Widjaja (kiri) dan Member of the Executive Board Ke Kelit, Karl Edder, seusai menandatangi kesepakatan kerja sama untuk menciptakan produk dengan teknologi terbaru dan teritori pasar yang lebih luas baik nasional maupun global


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pembangunan properti yang membutuhkan sistem perpipaan terlengkap, membuat Rucika terus berinovasi. Melalui kolaborasi dengan produsen perpipaan ternama dari Austria, Ke Kelit, Rucika meluncurkan produk terbaru dengan merek Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox.

Marketing Communication Head PT Wahana Duta Jaya Rucika, Yudianto RN menjelaskan, Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan rangkaian sistem perpipaan khusus untuk air panas dan dingin bertekanan dengan material dan memiliki kelebihan yang berbeda. "Kedua produk ini di produksi untuk memenuhi kebutuhan instalasi perpipaan di berbagai gedung bertingkat atau perumahan oleh para penggunanya baik kontraktor, pengembang, konsultan dan juga mitra usaha,” ujar Yudianto RN, Kamis (11/7/2019).

Dengan material Polypropylene Random yang dapat menyimpan suhu lebih lama dibanding jenis pipa lainnya, Rucika Kelen Green tersedia mulai dari ukuran diameter luar 16mm sampai dengan 160mm dengan proses penyambungan menggunakan alat pemanas polyfusion atau electrofusion, sehingga hasil penyambungan menjadi senyawa, terjamin kekuatannya, anti bocor, bebas perawatan dan mampu digunakan hingga 50 tahun lamanya. Sedangkan Rucika Kelox merupakan pipa multilayer, gabungan keunggulan material plastik berbahan Polyethylene of Raised Temperature (PE-RT) dan metal (alumunium) yang fleksibel atau mudah dibengkokkan, anti karat dan sudah bersertifikat green product dari Singapura, memiliki ukuran mulai dari 16 mm sampai dengan 25 mm.

Menurut Yudianto, pertumbuhan properti di Indonesia memiliki potensi yang cukup besar. "Dengan meningkatnya berbagai kebutuhan tersebut, pembangunan properti juga memerlukan sistem perpipaan yang semakin beraneka ragam untuk memenuhi tuntutan fungsi, kenyamanan dan kebutuhan oleh pemakai gedung, perumahan, mal, perkantoran, dan sebagainya,” jelasnya.

Yudianto menambahkan, pemilihan Ke Kelit sebagai partner internasional tidak hanya kompeten dan terpercaya namun juga yang terbaik dan spesialis dibidangnya. Beberapa kesamaan yang menjadi dasar dari kolaborasi ini beberapa diantaranya adalah memiliki pengalaman yang cukup lama pada industri plambing, haus akan inovasi yang berfokus pada kualitas, kemudahan instalasi untuk pemasang, perancang, pengembang, dan pemilik proyek juga untuk memenuhi kebutuhan para mitra usaha dalam menyediakan varian produk yang lebih lengkap.

"Sebagai perusahaan dengan merek perpipaan yang mapan baik di Indonesia, Austria dan di berbagai pasar, kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan produk dengan teknologi terbaru dan teritori pasar yang lebih luas baik nasional maupun global dengan memberikan kualitas dan inovasi yang terbaik pada rangkaian perpipaan terlengkap agar selalu menjadi merek yang utama dan top of mind di mata masyarakat khususnya di Indonesia," tandas Yudianto. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bidik Sektor Properti, Rucika Luncurkan 2 Produk Pipa Air Terbaru. Please share...!

Back To Top