Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series Terbaru

(Ki-Ka) Arifin Chandra Halim, Business Executive of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip dan Marcellinus Lirus, Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip berfoto bersama saat Press Conference The New Canon Printer PIXMA Ink Efficient G-Series and PIXMA TS707, di Surabaya, Senin (29/7/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia kembali menghadirkan generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series. PIXMA Ink Efficient G-series adalah printer dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang. Dengan tiga variannya yakni G6070, G5070, dan GM2070, printer ini hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas.

Marcellinus Lirus, Marketing Executive of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip mengatakan, ketiga varian generasi terbaru ini ditujukkan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariaannya. "Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan. Keunggulan tersebut antara lain kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan," ujarnya di Surabaya, Senin (29/7/2019).

Menurutnya, G-Series ini ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar. Ketiga printer seri G tersebut, didesain sesuai kebutuhan masing-masing penggunanya. Kalau hanya untuk cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, namun jika ingin printer yang multifungsi bisa scan dan copy, PIXMA G6070 bise menjadi solusinya. "Kalau seri G5070 juga dirancang untuk produktivitas cetak tinggi seperti PIXMA G6070, hanya saja tak dilengkapi fitur scan dan copy," lanjutnya.

Ditambahkannya, untuk seri GM2070, printer tersebut merupakan printer monokrom pertama yang bisa difungsikan untuk cetak warna, tapi jug didesai khusus untuk dapat dipasang katrid tinta warna. Ketika katrid dilepas, GM2070 kembali berfungsi sebagai printer monokrom yang dapat mencetak hingga 8.300 halaman dari satu botol tinta isi ulang. Selain itu, ketiga printer ini juga memiliki keunggulan lain seperti pengisian tinta yang dapat berhenti otomatis jika sudah penuh, fitur auto duplex printing, daya tampung kertas hingga 350 lembar, koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN.

"Ketiga printer ini juga dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone menggunakan koneksi Wi-Fi tanpa melalui jaringan router. Aktivitas mencetak bisa dilakukan langsung melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY," tutupnya. (dri)
Labels: berita canon, canon hadirkan printer pixma ink efficient g-series terbaru, indonesiaterkini.com

Thanks for reading Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series Terbaru. Please share...!

Back To Top