Dukung Industri 4.0, J&T Express dan EVOS Bermitra

Pada September 2019, J&T Express dan EVOS akan roadshow edukasi di 10 kampus di Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menurut hasil studi POKKT Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA) pada Oktober 2018, jumlah mobile gamer di Indonesia telah mencapai 60 juta orang dan diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020. Melihat potensi ini, perusahaan jasa pengiriman yang fokus pada bisJAnis e-commerce, J&T Express menjalin kerja sama dengan tim esports Indonesia, EVOS Esports.

Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express, menyampaikan, kerja sama ini dalam rangka mendukung generasi muda sejalan dengan pertumbuhan industri 4.0 yang mengutamakan teknologi dan internet. Menurutnya, hal ini serupa dengan karakter market yang dimiliki oleh J&T Express serta tim EVOS Esports. "Kami melihat gaming saat ini tidak lagi sekadar hobi, tapi juga memiliki potensi karir yang menjanjikan jika ditekuni dengan baik. Sebagai jasa pengiriman yang telah menjadi bagian dari generasi muda, J&T Express ingin terus mendukung anak muda Indonesia untuk giat berprestasi melalui EVOS Esports sebagai wajah anak muda yang dapat menyalurkan hobinya sekaligus berprestasi,” ujarnya.

Sejumlah program kolaborasi antara J&T Express dengan EVOS Esports akan dijalankan pada tahun ini, salah satu yang terdekat yaitu roadshow edukasi di 10 kampus di Indonesia pada September 2019 mendatang. Adapun pada Oktober 2019, akan diadakan program “Mystery Box” di mana setiap pembelian merchandise di EVOS Goods menggunakan J&T Express akan berkesempatan mendapatkan 3 kotak misteri berhadiah eksklusif yang akan dikirim oleh J&T Express.

Melihat perhatian dari pemerintah dan sejumlah pihak pada industri esports, EVOS Esports yang baru saja menjuarai turnamen berskala nasional PUBGM Indonesia National Championship (PINC) 2019 menyambut baik dukungan tersebut. “Kami merasa senang bahwa saat ini EVOS Esports dilengkapi dukungan dari jasa pengiriman yang berbasis teknologi, yang mana dekat sekali dengan dinamisnya industri esports," kata Hartman Harris Christian, Co-Founder EVOS Esports.

Sementara Sandy “Jughead” Saputra, EVOS Esports Player div PUBG Mobile yang turut hadir pada jumpa pers tersebut juga mengungkapkan antusiasmenya pada kerjasama ini. Ia mengungkapkan bahwa sebagai generasi milenial yang memiliki kegemaran pada esports, dirinya merasa sangat dihargai dan diberikan kesempatan untuk berkembang oleh banyak pihak. "Generasi muda sekarang memiliki semangat yang sama untuk memanfaatkan sistem informasi dan teknologi ke arah yang positif. Dengan semangat itu, saya harap dapat memberi motivasi lebih bagi teman-teman yang gemar e-sport untuk bisa lebih dari sekadar bermain game," tuturnya.

Sebagai informasi, EVOS Esports adalah organisasi esports multidivisi yang berbasis di Jakarta dan beroperasi di 5 negara di Asia Tenggara. Berawal dari tim DotA 2, kini EVOS Esports terus berperan aktif dalam membentuk tim-tim profesional di berbagai ranah gaming kompetitif lainnya seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBGM, dan Arena of Valor. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dukung Industri 4.0, J&T Express dan EVOS Bermitra. Please share...!

Back To Top