Ini Aplikasi Generasi Baru Mandiri Inhealth

 (Ki-KKepala Divisi Teknologi Informasi Mandiri Inhealth Andang Nugroho, Kepala Divisi Layanan Pelanggan Anna Novy Handayani, dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth Rahmat Syukri 


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memperkenalkan aplikasi MI-Mobile (MIMO) generasi terbaru yang dirancang untuk memberi kemudahan nasabah dalam memperoleh data dan informasi mengenai manfaat dan benefit pertanggungan.

Fitur-fitur terbaru yang terdapat pada aplikasi ini di antaranya info peserta, benefit, provider, obat, klaim, rujukan, hingga rating pelayanan. Untuk melengkapi keunggulan fitur-fitur tersebut, Mandiri Inhealth juga menampilkan fitur-fitur manfaat tambahan yang khusus dikembangkan pada MIMO new generation, seperti MI-Doctor, fitur ini mempermudah peserta untuk layanan konsultasi medis secara virtual seperti ubah dokter keluarga. "Dengan tampilan aplikasi MIMO new generation yang lebih fresh dan menarik diharapkan MIMO dapat mempermudah akses layanan kepada peserta sesuai dengan kebutuhan, seperti layanan kesehatan, kepegawaian dan transaksi perbankan peserta,” kata Direktur Keuangan Mandiri Inhealth Rahmat Syukri di kantornya, Menara Palma, Jakarta, (30/7/2019).

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya universal health coverage. Produk asuransi berbasis Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN. Sampai dengan akhir Juni 2019 terdapat lebih dari 1.555 badan usaha, baik BUMN maupun swasta dan lebih dari 1,7 juta peserta melalui beragam produk asuransi kesehatan berbasis Managed Care maupun Indemnity. Selain itu dengan dukungan sekitar 7.000 jaringan provider baik rumah sakit, apotek, klinik, dokter dan laboratorium.

Mandiri Inhealth juga memiliki beragam produk asuransi jiwa lainnya seperti Asuransi Jiwa Kredit (AJK), Asuransi Purna Jabatan (Endowment), Group Term Life (GTL) dan Personal Accident. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Ini Aplikasi Generasi Baru Mandiri Inhealth. Please share...!

Back To Top