Peduli Kasih Confidence - Anne Avantie Donasi 1.000 Popok

Amelia Christine, Brand Group Manager Confidence (ke-1 dari kiri)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Produk popok dewasa Confidence merangkul desainer Anne Avantie, mengadakan kegiatan CSR bertajuk “Peduli Kasih Confidence bersama Anne Avantie” dengan memberikan ungkapan kepedulian dan mendukung kehidupan usia senior yang lebih baik lagi. Dalam aktivitas sosial itu, diserahkan donasi 1.000 popok dewasa Confidence yang diberikan oleh Amelia Christine, Brand Group Manager Confidence bersama Anne kepada Hartawan Xie, Ketua Yayasan Kasih Mulia Sejahtera yang mengelola Panti Werdha Salam Sejahtera, Bogor.

Menurut Amelia, kegiatan CSR kali ini dilakukan bersama-sama karena adanya kesamaan visi dan misi yaitu sebagai ungkapan kepeduliaan dan bentuk dukungan kepada usia senior untuk dapat tetap mandiri, sejahtera dan bahagia. "Usia senior sangat perlu diperhatikan dan diberikan dukungan, baik itu dukungan moral maupun produk yang dapat menunjang dan mempermudah aktivitas sehari-hari,” ujar Amelia.

Salah satunya adalah popok dewasa. Karena semakin senior usia seseorang, umumnya akan sulit dalam hal menahan hasrat buang air kecil dan terkadang tidak terkendali hingga membuat jadi minder, tidak percaya diri dan akhirnya depresi. Untuk itu, Confidence berusaha mengembalikan kepercayaan usia senior agar terus aktif tanpa takut akan gangguan berkemih.

Dalam kegiatan kali ini, Confidence memberikan 1.000 popok dewasa inovasi baru, yaitu Confidence Day and Night. Ini merupakan produk yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di siang dan malam hari, mendorong Confidence berinovasi untuk meluncurkan produk popok dewasa tipe perekat dengan inovasi baru, yaitu Confidence Classic Day yang cepat kering, sehingga nyaman di siang hari. Sedangkan untuk kebutuhan malam hari, Confidence Classic Night yang bebas bocor, sehingga bisa tidur nyenyak semalaman.

Dalam kesempatan ini Anne juga memotivasi usia senior untuk terus aktif berkarya dan mengembangkan diri lewat berbagai aktivitas seni, seperti menari dan bernyanyi dalam paduan suara. “Meski usia sudah senior kita harus tetap semangat dalam menikmati hidup dan harus selalu bersyukur, itulah kunci bahagia dan panjang umur,” tukas Anne. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Peduli Kasih Confidence - Anne Avantie Donasi 1.000 Popok. Please share...!

Back To Top