Sekarang OVO Bisa Top Up di 10 Bank

PT Visionet Internasional atau OVO menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA. Lewat kerja sama terbaru saat ini, para pengguna OVO dapat melakukan top up di sepuluh bank mitra Jaringan PRIMA


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Visionet Internasional atau OVO menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA. Lewat kerja sama terbaru saat ini, para pengguna OVO dapat melakukan top up di sepuluh bank mitra Jaringan PRIMA. Rintis Sejahtera dan OVO telah menjalin kemitraan sejak 5 Oktober 2018 untuk layanan top up OVO.

Director of Enterprise Payment OVO, Haryanto Gunawan mengatakan, kemitraan dengan Jaringan PRIMA dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap pengguna OVO dalam melakukan transaksi dalam bentuk top up. "Dengan memberikan kemudahan fasilitas top up dan lain-lain sangat memberikan kemudahan kepada para pengguna sehingga mereka tidak lagi kesulitan mencari tempat-tempat untuk melakukan top up," kata Haryanto di The Westin Hotel, Jakarta, Senin (1/7/2019).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kemitraan yang dilakukan Haryanto Gunawan dengan Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan. "Hubungan kerja sama ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus meningkatkan layanan yang lebih baik demi kenyamanan pengguna yang terus bertambah," kata Haryanto.

Dengan kerjasama tersebut pengguna OVO dapat melakukan top up di 10 bank, yakni Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Maybank, BRI Syariah, Bank Sinarmas, Bank Mega, Bank DBS, Bank Syariah Mandiri, dan Bank Bukopin. "Transaksi pembayaran menggunakan OVO akan semakin mudah dan nyaman dengan channel yang semakin luas," ujar Haryanto. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sekarang OVO Bisa Top Up di 10 Bank. Please share...!

Back To Top