Siloam Hospitals Beri Pelayanan Kesehatan bagi Pegawai Bank Jatim

Business Group Head Siloams Hospitals, Amelia Hendra (kiri) berfoto bersama Pjs Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha seusai penandatanganan kerja sama di kawasan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Siloam Hospitals International Tbk (Siloam Hospitals Group) bekerja sama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) dalam pelayanan kesehatan bagi pegawai Bank Jatim. Siloam Hospitals akan memberikan pelayanan kesehatan rawat inap bagi pegawai Bank Jatim.

Business Group Head Siloam Hospitals, Amelia Hendra mengatakan kerja sama tersebut merupakan salah satu langkah strategis untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya pegawai Bank Jatum dan keluarga. Mereka bisa mendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas yang terjangkau, mudah diakses, serta terpercaya. "Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dalam menghadirkan costumers experience yang berbeda, terutama bagi pegawai dan keluarga pegawai Bank Jatim yang mungkin belum pernah merasakan pelayanan kami dan berharap bisa mengoptimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya saat memberi sambutan seusai penandatanganan kerja sama di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Dengan total 37 rumah sakit di seluruh Indonesia yang didukung dokter dan tenaga medis kompoten, berpengalaman, serta peralatan medis mutakhir, Siloam Hospitals berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada keluarga besar Bank Jatim dan juga seluruh masyarakat Indonesia.

Pjs Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha mengatakan kerja sama tersebut merupakan bagian penting dari dua unit bisnis untuk mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik. Pada tahap awal, kerja sama tersebut akan memberi manfaat kepada pegawai Bank Jatim dan keluarganya, tetapi ke depan bisa dikembangkan kepada nasabah. "Kerja sama ini merupakan langkah untul menyelaraskan tagline kami, yaitu 'Yang Terbaik untuk Anda'. Ada sekitar 4.600 karyawan yang akan mendapat pelayanan kesehatan terbaik dari Siloam Hospitals," katanya. (ios)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Siloam Hospitals Beri Pelayanan Kesehatan bagi Pegawai Bank Jatim. Please share...!

Back To Top