Tingkatkan Penyaluran Pembiayaan, BAF Resmikan Kantor Pusat Baru

PT Bussan Auto Finance (BAF) meresmikan kantor pusat baru yakni BAF Plaza yang berlokasi di Jalan Raya Tanjung Barat No 121 Jagakarsa, Jakarta Selatan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bussan Auto Finance (BAF) meresmikan kantor pusat baru yakni BAF Plaza yang berlokasi di Jalan Raya Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

President Director BAF, Lynn Ramli, mengatakan, peresmian gedung BAF Plaza menunjukkan semangat dan komitmen BAF untuk meningkatkan mutu pelayanan dan menunjang operasional di kantor pusat seiring dengan pertumbuhan usaha perseroan. "Dengan demikian, diharapkan kantor pusat baru ini dapat menjadi tempat bagi karyawan BAF untuk terus berkembang guna meningkatkan daya saing, produktivitas dan kontribusi optimal terhadap kemajuan dan pertumbuhan BAF ke depan,” kata Lynn Ramli, Jumat (12/7/2019).

Lynn menambahkan, pihaknya berharap tempat ini menjadi 'rumah kedua' bagi karyawan untuk terus memacu diri, berinovasi lebih, serta melayani dengan semakin baik. "Pencapaian pertumbuhan perusahaan di tahun lalu dan prospek pasar yang diharapkan tumbuh positif menjadi salah satu landasan BAF untuk terus bertumbuh dan berkembang,” tambah Lynn.

Menurut Lynn, BAF berhasil meraih pertumbuhan dengan baik, dengan mencatatkan jumlah aset yang mencapai Rp 11,1 triliun di akhir tahun 2018. BAF bahkan berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih di 2018. "Selain itu, rasio Non-Performing Financing (NPF) BAF terjaga dengan baik yaitu sebesar 0,67 persen pada akhir tahun 2018. BAF juga semakin menegaskan eksistensinya di industri dengan meluncurkan logo baru,” jelas Lynn.

Lynn menambahkan, di tahun ini, BAF berkomitmen untuk terus meningkatkan jumlah penyaluran pembiayaan kepada masyarakat, memperkuat saluran distribusi dan meningkatkan kemitraan strategis baik dengan Yamaha maupun mitra bisnis lain termasuk mitra digital. BAF juga terus melakukan inovasi di berbagai digital platform untukmemastikan informasi dan pelayanan terbaik telah diberikan kepada konsumen secara real time, cepat dan akurat.

Di awal tahun 2019, BAF melakukan pengembangan lini bisnis, antara lain pembukaan Griya BAF Dana Syariah di beberapa daerah di Indonesia, penyelenggaraan BAF Fair untuk semakin memperkenalkan produk pembiayaan ke masyarakat luas dan ekspansi lini bisnis pembiayaan mobil di berbagai daerah. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Tingkatkan Penyaluran Pembiayaan, BAF Resmikan Kantor Pusat Baru. Please share...!

Back To Top