WTF 2019 Gaet Blibli Dukung Industri Kreatif

Blibli.com bekerja sama dengan enam merek lokal untuk unjuk gigi di WTF 2019 dan menyediakan area khusus untuk pengunjung wanita


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Berpartisipasi dalam festival musik tahunan We The Fest (WTF) 2019 pada 19 – 21 Juli 2019 di JI Expo Kemayoran Jakarta, Blibli.com mengumumkan kemitraan perdananya bersama We The Fest 2019 dalam penjualan tiket dan merchandise eksklusif. Hal ini dilakukan Blibli guna mendukung industri kreatif di Indonesia, terutama di bidang musik dan fesyen, sekaligus mendorong merek lokal untuk terus berkreasi dan semakin dikenal oleh generasi muda Tanah Air.

Pada WTF 2019, Blibli bekerja sama dengan enam brand lokal, yaitu Monstore, 3mongkis, Invio, Binca, Calla the Label, dan Blythe x Twilo by Herzven, menghadirkan 30 gaya dalam koleksi “Festival Look”. "Lewat gelaran fesyen ini, kami ingin menampilkan koleksi-koleksi yang bisa menyuarakan spirit dari WTF 2019 dengan tetap menjaga identitas masing-masing perancang,” kata Marvie Samala, SVP Lifestyle Blibli.com, di Jakarta, (11/7/2019).

Di konser nanti, ada area khusus bernama WTF Con Area by Blibli.com, di mana para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online dan dapat langsung mengambilnya di tempat. “Para pengunjung perempuan pun akan disediakan Ladies Vanity Area sebagai tempat untuk melakukan touch up riasan,” ujar Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya.

Sejak 2014, WTF telah menyelenggarakan pertunjukan musik multi-genre, seni, fesyen serta sajian kuliner yang banyak menyasar anak muda. Di gelaran tahun ini, kami menargetkan 65 ribu pengunjung, meningkat dari tahun sebelumnya yang mencapai 50 ribu pengunjung. Beberapa artis dan musisi internasional yang akan tampil pada WTF 2019 antara lain Travis, Troye Sivan dan Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji. Sementara musisi Tanah Air yang ikut meramaikan di antaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso, Feast, Dekat, Endah N Rhesa, RAN, dan Tulus. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading WTF 2019 Gaet Blibli Dukung Industri Kreatif. Please share...!

Back To Top