Xiaomi Segera Pasarkan Ponsel Flagship di Indonesia

Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi, di peluncuran Redmi Note 7, di Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Xiaomi memastikan bakal memboyong smartphone flagship mereka ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi saat mengumumkan pencapaian Xiaomi yang masuk dalam daftar Fortune Global 500 untuk pertama kalinya sejak didirikan sembilan tahun yang lalu.

“Saya banyak ditanya soal kehadiran ponsel flagship Xiaomi di Indonesia. Bisa saya katakan, hal itu akan terjadi dalam waktu dekat," kata Steven Shi, di Mi Store Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (29/7/2019).

Saat ditanya apakah smartphone flagship tersebut adalah K 20 Pro, Steven enggan memberikan jawaban pasti. Ia mengaku sedang menyiapkan sesuatu yang besar, tetapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut. K 20 Pro sendiri di pasar global baru diuncurkan pada Mei 2019 lalu. "Itu akan jadi smartphone yang benar-benar flagship dari kami. Tunggu saja, itu akan terjadi sebentar lagi,” ujar Steven.

Disinggung soal kabar Pocophone yang bakal berhenti diproduksi, Steven juga tidak bersedia memberikan konfirmasi. Pocophone sendiri merupakan sub-brand dari Xiaomi. Di Indonesia, perangkat ini diperkenalkan pada Agustus 2018 melalui Pocophone F1. Namun setelah itu kabar tentang Pocophone nyaris tidak pernah terdengar lagi. "Saya tidak punya komentar untuk hal yang satu ini. Saya pikir sebaiknya kita fokus pada produk yang sudah kita singgung, di mana produk (flagship) ini akan diluncurkan segera,” ujar Steven. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Xiaomi Segera Pasarkan Ponsel Flagship di Indonesia. Please share...!

Back To Top