Zoho Siap Hadapi Tantangan Perkembangan E-Commerce

Gibu Matthew - Wakil   Presiden dan general manager perusahaan Zoho Asia Pasifik,  saat  presentasi Software Zoho di Hotel Sultan Jakarta, Kamis, 4 Juli 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perdagangan elektronik (e-commerce) diprediksi akan terus meningkat seiring semakin canggihnya teknologi dan internet. Ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi para pebisnis. Berkembangnya e-commerce tesendiri tak lepas dari kerja sama dengan beberapa lembaga yang saling berkesinambungan.

Tantangan ini juga disambut kesiapan Zoho dengan menyediakan platform perdagangan terbaru dan komprehensif, Commerce Plus. Dibangun di atas Zoho One, sebuah sistem operasi untuk bisnis, Commerce Plus adalah platform end-to-end yang terintegrasi penuh untuk vertikal perdagangan. "Dengan Commerce Plus, kami menawarkan satu platform untuk menjalankan seluruh bisnis perdagangan, memungkinkan bisnis untuk fokus pada apa yang penting bagi kesuksesan. Dibangun di Zoho One, Commerce Plus adalah sistem operasi yang tepat untuk perdagangan," ungkap Gibu Mathew, Wakil Presiden, dan GM, Asia Pasifik, Zoho Corp, disela media gathering di Sultan Hotel Jakarta (4/7/2019).

Dari penjualan hingga pemenuhan hingga loyalitas pelanggan, Commerce Plus memanfaatkan pengalaman pelanggan, keuangan, analitik, dan perangkat lunak intelijen Zoho untuk memberikan platform pengalaman perdagangan yang pertama dan sejenis kepada para pebisnis. “Pebisnis saat ini terpaksa menavigasi kerumitan teknologi untuk mencari tahu aplikasi terbaik apa yang diperlukan untuk menjalankan operasi bisnis. Hal ini tidak berbeda dan bahkan dapat lebih menantang dalam dunia perdagangan,” lanjut Gibu.

Produk Commerce Plus baru dari Zoho menawarkan pendekatan unik untuk Commerce karena menawarkan integrasi asli dengan aplikasi front dan back-office untuk melengkapi pelanggan untuk mencapai operasi perdagangan omni-channel. Basis pelanggan internasional perusahaan juga menjadi pertanda baik bagi Zoho Commerce Plus, karena pasar negara berkembang akan menjadi sumber pertumbuhan terbesar selama 5 tahun ke depan. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Zoho Siap Hadapi Tantangan Perkembangan E-Commerce. Please share...!

Back To Top