AIA Ajak Jutaan Keluarga di Indonesia Hidup Lebih Sehat

AIA Centennial Celebration digelar di Velodrome Jakarta, dengan mengusung tema "100 Minutes of Fooball and Fun-lympics" yang sekaligus mengajak jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT AIA Financial (AIA) menggelar acara perayaan 100 tahun AIA (AIA Centennial) di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Minggu (25/8/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Regional Chief Executive AIA Group, Jacky Chan, Perwakilan PT AIA Financial, Sainthan Satyamoorthy, dan empat AIA Centennial Ambassador yaitu presenter dan aktor Darius Sinathrya, co-founder Love Pink Madelina Muthia dan healthy lifestyle influencer dan sport enthusiast, Matias Ibo.

Perayaan yang berfokus pada kegiatan terkait gaya hidup sehat ini, diikuti sekitar 1.500 peserta yang terdiri dari karyawan, nasabah, mitra, dan tenaga pemasar. Mengusung tema 100 Minutes of Fooball and Fun-lympics, perayaan diisi dengan kompetisi sepak bola untuk laki-laki dan perempuan, olahraga atletik, dan beberapa lomba khas lainnya. Dalam acara ini, AIA juga menyerahkan donasi kepada Love Pink.

Perwakilan PT AIA Financial, Sainthan Satyamoorthy, mengatakan, perayaan Centennial ini merupakan momentum bagi perusahaan untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaiknya. "Para tenaga pemasar AIA terus mengedukasi mengenai pentingnya memiliki proteksi dan perencanaan keuangan. Serta untuk para nasabah, mitra bisnis, pemerintah, serta berbagai komunitas yang telah setia mendampingi perjalanan AIA, khususnya di Indonesia," ujar Sainthan Satyamoorthy.

Indonesia mendapat giliran menjadi tuan rumah perayaan AIA Centennial setelah sebelumnya diadakan di berbagai negara tempat AIA beroperasi, seperti, Kamboja, India, Sri Lanka, Vietnam, Selandia Baru, Singapura dan Tiongkok. Dimulainya perayaan AIA Centennial di Indonesia ditandai dengan penyerahan Centennial Baton atau obor yang merupakan simbol 100 tahun yang menjadi penghubung perjalanan perayaan AIA Centennial. Untuk Indonesia, Centennial Baton diterima oleh pemain sepak bola Andritany Ardhiyasa sebagai AIA Centennial Ambassador, saat perayaan di Shanghai, Tiongkok pada 24 Juli 2019 lalu. Desain obor ini merupakan replika dari polis pertama AIA yahg diterbitkan tahun 1919 di Shanghai, Tiongkok.

Rangkaian kegiatan perayaan AIA Centennial di Indonesia diawali dengan peluncuran amplop angpao spesial untuk Tahun Baru Imlek 2019 yang dirancang oleh Sebastian Gunawan. Desain amplop ini menampilkan figur dua perempuan berbusana cheongsam dengan latar belakang Tiongkok tempo dulu yang merupakan tempat lahirnya AIA Group.

AIA juga menggelar ajang pencarian bakat muda sepak bola Indonesia melalui program AIA 100 Talents Go To Phuket yang diikuti lebih dari 1.000 anak usia 10 tahun hingga 12 tahun di Jakarta, Surabaya, Kupang dan daerah lainnya sebagai bentuk dukungan bentuk dukungan AIA terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Sebanyak 100 anak telah terpilih dan berhak mengikuti mengikuti AIA Elite Football Training Camp di Phuket, Thailand bersama International Football Development Coach Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Shaun Harris.

"Perayaan 100 tahun AIA merupakan bukti nyata komitmen penting kami untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan berbagai inovasi solusi proteksi dan perencanaan keuangan. Komitmen untuk berperan aktif dalam membantu perkembangan sosial dan ekonomi di seluruh tempat kami beroperasi," tandas Sainthan Satyamoorthy. (sd)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading AIA Ajak Jutaan Keluarga di Indonesia Hidup Lebih Sehat. Please share...!

Back To Top