Atozpay Ramaikan Industri Pembayaran Digital

PT Weyiand lndonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, meluncurkan aplikasi mobile Atozpay, di Jakarta, Kamis (29/8/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Weyiand lndonesia Perkasa, perusahaan teknologi finansial karya anak Indonesia, meluncurkan aplikasi mobile Atozpay. Sebagai aplikasi pembayaran digital, Atozpay bekerja sama dengan PT Finnet Indonesia yang menyediakan sistem pembayaran elektronik.

CEO Atozpay, Djunaedy Hermawanto, mengatakan, Atozpay merupakan aplikasi pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi ini. "Kehadiran Atozpay, memang sudah menjadi tujuan utama perusahaan untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu meng-online-kan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di lndonesia dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia,” ujar Djunaedy Hermawanto, dalam acara peluncuran aplikasi Atozpay, di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Djunaedy menambahkan, Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah kebawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital. "Atozpay bertekad untuk dapat menjadi salah satu solusi terbaik transaksi keuangan digital Indonesia untuk mendukung program cashless society,” tandas Djunaedy Hermawanto.

Djunaedy menyebutkan, pihaknya juga sedang mengembangkan Atozgo, yang merupakan aplikasi layanan pesan antar makanan jarak dekat yang memudahkan pengguna dalam memesan makanan. "AtozGo merupakan layanan pesan antar makanan tanpa harus ribet mengantri. Atozgo juga memiliki keunggulan dalam hal penghematan baiaya karena kurir kami berfokus kepada pengantaran ke gedung-gedung perkantoran, dengan biaya yang murah," ujar Djunaedy.

Sementara itu, Direktur Utama PT Finnet Indonesia, Paulus Djatmiko, menambahkan, dengan adanya kerja sama sinergi dengan PT Weyiand lndonesia Perkasa, diharapkan mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target market yang dituju. "Harapan kami, Atozpay dapat membantu perluasan layanan-layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat,” tandas Paulus Djatmiko. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Atozpay Ramaikan Industri Pembayaran Digital. Please share...!

Back To Top