Bhinneka Life Raih Tiga Penghargaan Top Finance 2019

PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) dinobatkan sebagai Top Life Insurance 2019 Kategori Asset 1-3 triliun di ajang penghargaan Top Finance 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) dinobatkan sebagai Top Life Insurance 2019 Kategori Asset 1-3 triliun di ajang penghargaan Top Finance 2019 kategori Top Insurance 2019. Pada tahun 2018, total asset investasi Bhinneka Life mencatat pertumbuhan yang positif yaitu sebesar 25,8 persen dari tahun sebelumnya.

Dalam ajang penghargaan ini, Bhinneka Life juga mendapatkan dua penghargaan lainnya yaitu Top Asuransi Pendidikan 2019 dan Top CEO Insurance 2019 yang diberikan kepada Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono.

Wiroyo Karsono mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja terbaik Bhinneka Life yang memiliki komitmen tinggi untuk senantiasa memberikan layanan dan produk-produk unggulan terbaik guna memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan untuk kesejahteraan hidup keluarga Indonesia. "Kami berharap penghargaan ini menjadi semangat baru bagi Bhinneka Life untuk tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang terpercaya dan membanggakan sesuai dengan visi misi Bhinneka Life,” ujar Wiroyo, Jumat (30/8/2019).

Wiroyo menegaskan, sebagai pendatang baru di industri asuransi jiwa, Bhinneka Life berkomitmen untuk menjaga dan menjunjung tinggi kepercayaan nasabah serta seluruh pemangku kepentingan. Dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia menjadi kekuatan khusus Bhinneka Life dalam menjangkau seluruh lapisan masyarakat. "Apresiasi yang kami terima ini juga merupakan wujud nyata komitmen dalam menjaga dan mempertahankan stabilitas kinerja perusahaan, sehingga kami dapat terus hadir ditengah masyarakat Indonesia untuk membantu memberikan solusi perencanaan pengelolaan keuangan jangka panjang yang tepat,” kata Wiroyo. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bhinneka Life Raih Tiga Penghargaan Top Finance 2019. Please share...!

Back To Top