BNI dan Telkomsel Kerja Sama Kartu Kredit Co-Branding

BNI dan Telkomsel meluncurkan Kartu Kredit BNI Telkomsel, di Jakarta, 2 Agustus 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan operator seluler Telkomsel bekerja sama meluncurkan produk co-branding berupa Kartu Kredit BNI Telkomsel. Beberapa fitur yang dihadirkan bagi pemegang kartu tersebut antara lain cash-back untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI, serta fasilitas lainnya seperti paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel, Telkomsel POIN lebih banyak, hingga voucher diskon untuk pembelian smartphone.

Pimpinan Divisi Bisnis Kartu BNI, Okky Rushartomo menyampaikan, peluncuran Kartu Kredit BNI Telkomsel ini merupakan sinergi yang baik antara BUMN dengan menggabungkan potensi yang dimiliki oleh BNI dan Telkomsel. Pihak BNI juga melihat ini sebagai peluang yang besar, mengingat sekitar 70 persen pemilik Kartu Kredit BNI adalah pelanggan Telkomsel. sebagai informasi, hingga Juni 2019, jumlah Kartu Kredit BNI yang telah beredar mencapai 1,85 juta kartu.

"Kerja sama ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi. Meskipun saat ini sedang tren pengunaan e-wallet atau uang elektronik, kami juga melihat kebutuhan akan kartu kredit masih tetap ada, misalanya untuk transaksi dengan nilai yang lebih besar,” kata Okky Rushartomo, di acara peluncuran Kartu Kredit BNI Telkomsel, di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani menambahkan, kerja sama ini juga merupakan salah satu upaya transformasi Telkomsel menjadi digital telco company dengan mengutamakan produk dan layanan yang customer-centric. "Kolaborasi Telkomsel dan BNI ini merupakan wujud komitmen kami dalam mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan jaringan Telkomsel yang hadir hingga pelosok negeri,” ujar Ririn. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading BNI dan Telkomsel Kerja Sama Kartu Kredit Co-Branding. Please share...!

Back To Top