Christiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee

Christiano Ronaldo Menjadi Brand Ambassador Shopee Terbaru


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Shopee, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan, menggandeng pesepak bola dunia, Christiano Ronaldo, sebagai brand ambassador terbaru.

"Ronaldo merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepak bola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee. Kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami betoperasi" ujar Chris Feng, CEO Shopee.

Pesepakbola yang akrab dengan julukan CR7 dalam keterangan tertulisnya mengatakan, dia dan Shopee memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik. "Saya selalu meningkatkan permainan untuk penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberi manfaat bagi penggunanya. Saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar Shopee," ujarnya.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, menjelaskan, perkenalan CR7 sebagai brand ambassador ini menandai momentum kembalinya kampanye belanja tahunan Shopee 9.9 Super Shopping Day. Ronaldo akan bergabung dalam serangkaian inisiatif Shopee. Antara lain, pada TVC terbaru yang akan tayang perdana pada 16 Agustus di 7 negara Shopee beroperasi, dan pada konten eksklusif di Shopee Live. "9.9 Super Shopping Day menghadirkan pengiriman gratis tanpa minimum belanja, dan voucher cashback hingga Rp 2 juta, serta keuntungan eksklusif lainnya," jelas Handhika

Sementara itu sampai Semester I 2019, Handhika mengungkapkan, Shopee telah mencatatkan Gross Merchandise Value (GMV) sebesar Rp 3,5 miliar dan meningkatan bisnis sebesar 80% secara year on year. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Christiano Ronaldo Jadi Brand Ambassador Shopee. Please share...!

Back To Top