Dream Cruises Holiday Fair 2019 Tawarkan Sensasi Liburan di Kapal Pesiar

"Dream Cruises Holiday Fair 2019" yang diselenggarakan di Main Atrium Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, mulai 29 Agustus - 1 September 2019 ini


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Beragam atraksi hiburan dan paket wisata kerap ditawarkan para agen perjalanan untuk masyarakat yang ingin merasakan sensasi berlibur. Salah satu yang patut dicoba adalah merasakan sensasi liburan dari atas kapal pesiar. Bagi yang tertarik mungkin bisa mendatangi "Dream Cruises Holiday Fair 2019" yang diselenggarakan di Main Atrium Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, mulai 29 Agustus - 1 September 2019 ini.

Berbagai pilihan berlibur yang begitu menarik dan tak terlupakan di atas Dream Cruises akan bisa dinikmati oleh para pengunjung yang bisa memesan paket-paket yang ditawarkan.

"Event Dream Cruises Holiday Fair 2019 ini merupakan event travel fair terbaru yang mencoba memperkenalkan pengalaman liburan premium dan unik di atas kapal pesiar Dream Cruises. Para traveler bisa menikmati berbagai fasilitas dan program acara di atas kapal sampai berbagai destinasi memesona lintas regional Asia yang cocok bagi seluruh anggota keluarga dengan tagline 'Semua Bisa Naik Kapal Dream Cruises'," ungkap Ika Safitri Nafisah, Asisten Vice President Sales Dream Cruise Indonesia, Jumat (30/8/2019).

Sejumlah paket menarik ditawarkan bagi para wisatawan yang berencana berlibur bersama keluarga dengan menikmati kemewahan kapal pesiar yang tengah berlayar di lautan lepas. Untuk yang ingin liburan dengan waktu lebih panjang dan hemat tersedia paket flash sale. Para tamu nantinya dapat menikmati serangkaian perjalanan 6 hari 5 malam, pelayaran dari Surabaya-North Bali - Redang Sihanoukville - Bangkok - Penang - Phuket - Langkawi - Kuala Lumpur, serta Nha Trang - Ho Chi Minh. Mulai 08, 22 dan 29 September, 13 dan 20 Oktober 2019 mulai dari Rp 5,735 juta per kepala. "Selain itu, ada juga pesiar gratis bagi anak-anak. Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat berlayar gratis bersama dua orang dewasa untuk keberangkatan pada tanggal 10 November 2019 - 3 April 2020," tandasnya.

Tak hanya akan digelar di Main Atrium Gandaria City Mal Jakarta, event travel fair ini juga akan di gelar di Surabaya yakni di Pawkuwon Mall sejak tanggal 12-15 September 2019 mendatang. (ym)
Labels: Wisata

Thanks for reading Dream Cruises Holiday Fair 2019 Tawarkan Sensasi Liburan di Kapal Pesiar. Please share...!

Back To Top