GoFitness Berikan Akses Puluhan Ribu Kelas Kebugaran

Bekerja sama dengan DOOgether, Gojek hadirkan fitur reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta dan sekitarnya


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Gojek meluncurkan layanan GoFitness untuk menjawab tren gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia belakangan ini. Bekerja sama dengan DOOgether, GoFitness memberikan fitur reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta dan sekitarnya.

Sony Radhityo, Head of Third Party Gojek Group, menuturkan bahwa sejak awal 2019, terdapat rata-rata lebih dari 11.000 pengguna yang melakukan perjalanan ke tempat-tempat olahraga dan kebugaran setiap bulannya. Tidak hanya itu, masih dalam periode yang sama, layanan GoFood juga telah mengantarkan lebih dari 600.000 porsi menu makanan yang terdapat dalam kategori makanan sehat.

Menggunakan teknologi, informasi ini diolah untuk optimalisasi dan personalisasi produk dan layanan sesuai dengan preferensi tiap konsumen sehingga dapat menjadi solusi untuk mempermudah aktifitas sehari-hari. GoFitness memberikan layanan untuk mengakses puluhan ribu kelas olahraga di wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari yoga, pilates, pound fit, barre, muay thai, zumba, dan lain-lain.

Layanan GoFitness juga menawarkan berbagai promo menarik serta telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital GoPay untuk memudahkan transaksi pembayaran bagi penggunanya. Sementara itu, Fauzan Gani, Chief Executive Officer DOOgether, menyatakan "peluncuran GoFitness ini merupakan salah satu perwujudan partisipasi aktif kami dalam meningkatkan perkembangan industri olahraga di Indonesia," ujarnya. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading GoFitness Berikan Akses Puluhan Ribu Kelas Kebugaran. Please share...!

Back To Top