HERO Alokasikan Rp500 Miliar Tingkatkan Kualitas Produk

PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) mengadakan acara HUT ke-48 di Hero Supermarket Gondangdia pada Jumat 23 Agustus 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Hero Supermarket Tbk (HERO) pada tahun ini mengalokasikan investasi Rp 500 miliar untuk meningkatkan kualitas gerai, produk serta standar pelayanan kepada konsumen.

“HERO berkomitmen kuat untuk tetap menjadi peritel kompetitif yang tangguh di setiap unit bisnis yang kami miliki,” kata Direktur PT Hero Supermaket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo di sela acara syukuran HUT ke-48 HEro di Hero Supermarket Gondangdia, Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Hadrianus Wahyu Trikusumo menjelaskan investasi tersebut untuk meningkatkan kualitas gerai dengan ruang usaha ritel yang lebih memadai. Perjalanan panjang HERO Group dimulai pada tahun 1971 dengan dibukanya gerai Hero Supermarket yang sebelumnya disebut Hero Mini Supermarket dan menjadi pelopor ritel modern pertama di Indonesia

Saat ini HERO Group melaksanakan transformasi multi-tahun untuk meningkatkan kinerja jangka panjang. Berbagai pembaruan dan revitalisasi dilakukan guna menghadapi tantangan. "Kami menyadari permintaan dan pola belanja pelanggan akan selalu berubah dan sebagai komitmen untuk selalu mengutamakan pelanggan, kami terus melakukan berbagai upaya inovatif," tandas Hadrianus Wahyu Trikusumo.

Selama 48 tahun berdiri, Hero berupaya meningkatkan kualitas guna meraih kepercayaan masyarakat. Hero selalu fokus kepada tuntutan zaman untuk selalu patuh dengan peraturan dan memperhatikan perlindungan produk. "Hal itu kami wujudkan melalui program standarisasi serta memelihara mutu terhadap produk dengan K3L atau keamanan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan hidup," ujar Hadrianus Wahyu Trikusumo.

Hingga saat ini Hero Group telah memiliki empat unit bisnis yakni Hero Supermarket, Giant, Guardian dan IKEA Indonesia. Masing-masing unit memiliki fokus tersendiri sesuai kebutuhan masyarakat. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading HERO Alokasikan Rp500 Miliar Tingkatkan Kualitas Produk. Please share...!

Back To Top