Jangkau Milenial, Adira Insurance Buka Kantor di Mal

(Ki-Ka) Julian Noor - Chief Executive Officer, Auralusia Rimadiana - Chief Sales and Distribution Officer, Wayan Pariama - Chief Marketing Officer Adira Insurance


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Guna mewujudkan pelayanan yang menjangkau seluruh pelanggan, Adira Insurance membuka kantor representatif di Gajah Mada City Walk. Ini merupakan kantor representatif pertama Adira Insurance yang berada di pusat perbelanjaan.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengatakan, kawasan tersebut merupakan titik pusat perdagangan dan berada di pusat kota sehingga pelanggan dapat lebih mudah menemukan Adira Insurance. Ia juga menyebut, potensi di kawasan Gajah Mada City Walk masih sangat besar dan banyak bisnis yang bisa diraih untuk mendongkrak pencapaian di akhir tahun. "Kantor pemasaran ini untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan informasi terkait asuransi Adira. Karena berada di mal, pelanggan akan lebih mudah berkunjung ke kantor kami,” ujarnya, Kamis (15/8/2019).

Lanjut Julian, kantor representatif ini memiliki konsep kekinian dan homey sehingga pelanggan akan merasa lebih dekat dan nyaman berada di kantor itu. Tersedia pula digital corner yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk browsing atau mendapatkan edukasi tentang pentingnya asuransi. "Konsep yang kekinian dan adanya digital corner ini dapat dimaksimalkan pelanggan secara fleksibel untuk mendapat informasi lebih dalam tentang asuransi. Harapannya generasi milenial juga tertarik mencari tahu tentang asuransi dengan mengunjungi kantor kami karena kantornya instagramable,” tutur Julian. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Jangkau Milenial, Adira Insurance Buka Kantor di Mal. Please share...!

Back To Top