Koleksi Fall-Winter 2019, Maserati Kenalkan Tujuh Arloji Terbaru

(Ki-Ka) Direktur Utama Watch Studio Wijaya Kusuma, Brand Manager Watch Studio Dessy Carolina dan Head of Brand Maserati Fransesco Musto saat foto bersama dalam acara peluncuran produk arloji Maserati koleksi Fall-Winter 2019, pada Rabu, 31 Juli 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Musim dingin merupakan momen yang tepat bagi berbagai produsen arloji kelas dunia untuk memamerkan koleksi terbarunya. Salah satu yang paling terdepan adalah Maserati. Bersama perusahaan perhiasan dan arloji ternama asal Italia, Morellato, Maserati tampil elegan lewat koleksi Fall-Winter 2019. Sebanyak tujuh koleksi arloji baru, yakni enam buah untuk pria dan satu buah untuk wanita diperkenalkan demi memenuhi hasrat para penggemar arloji di seluruh dunia.

Tetap mengusung sisi ikonik, perfeksionis, inovatif dan unik, Maserati ingin menegaskan eksistensi mereka sebagai merek arloji legendaris dan ternama di dunia. Dengan desain yang canggih dan sangat detail, Maserati tetap mempertahankan corak yang anggun dan elegan khas Negeri Pizza. Triconic menjadi koleksi terdepan pada rilisan Maserati kali ini. Terinspirasi oleh Maserati Quattroporte, supercar mewah nan elegan, Triconic adalah koleksi yang wajib dimiliki pada musim kali ini. Pasalnya model arloji yang mengagumkan itu dibalut oleh strap kulit buaya dengan sentuhan rubber yang sporty. Sehingga kesan eksklusif dan mewah tercipta bagi siapapun yang mengenakan.

Karakter dari koleksi Triconic ini pun semakin dipertajam dengan desain khusus pada luminant arloji, sehingga menciptakan kesan mengkilap dan bercahaya di lengan. Ini mengingatkan kita akan simbol Trident yang sangat klasik dan legendaris. Selain Triconic, Maserati turut memperkenalkan beberapa koleksi yang tidak kalah menawannya. “Pada kesempatan kali ini juga, Maserati ingin memperkenalkan beberapa koleksi terbaru seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman hingga Traguardo Lady. Khusus, untuk Traguardo Lady yang didedikasikan bagi para wanita, Maserati membekali koleksi tersebut dengan permata dengan hiasan berbahan ultra-chic yang menempel erat pada bodi arloji,” ujar Head of Brand Maserati Fransesco pada Kamis (1/8/2019).

Musto mengungkapkan, koleksi Fall-Winter 2019 dari Maserati memang didesain sebagai penegas kualitas produk-produk Maserati. “Dengan komitmen untuk terus berinovasi serta meningkatkan kualitas, kami berharap dapat menyasar pasar penggila arloji di Eropa, Timur Tengah dan Asia, khususnya para pria dan wanita yang ingin tampil elegan,” tambah dia.

Sementara itu, Brand Manager dari Watch Studio Dessy Carolina mengatakan, melalui koleksi Fall-Winter 2019, Maserati ingin terus tampil inovatif tanpa meninggalkan tradisi yang sudah ada sejak dulu kala. "Konsep rilisan kami ini memang sangat unik dan inovatif. Terlebih, berbagai teknologi terbaru dan terbaik tertanam pada tiap produknya. Namun, Maserati, sebagai wajah elegan Italia, tidak sedikitpun melepaskan tradisi Italia yang ada sejak pertama kali kami berdiri. Hal ini bisa dilihat dari seluruh arloji Maserati yang langsung dibuat oleh desainer Italia di Tanah Italia langsung. Jadi, setiap model pasti memiliki sentuhan Italia yang kental,” ujarnya.

Seperti diketahui, jauh sebelum memproduksi arloji kelas dunia, Maserati merupakan salah satu perusahaan produksi mobil asal Italia legendaris yang punya rekam jejak dan tradisi kesuksesan di bidang motorsport. Didirikan di Bologna oleh Alfieri Maserati pada 1 Desember 1914, Pada 1926, Maserati kemudian berkembang dari bengkel yang memodifikasi atau mengembangkan kendaraan dari perusahaan lain, menjadi perusahaan yang merancang, membangun dan menjual sendiri produknya.

Sejak diakusisi oleh Fiat Group pada 1993, Maserati melebarkan sayap ke lebih dari 70 negara. Berkat kepercayaan dari publik yang begitu luas lewat produk-produknya, lini, nama Maserati seakan menjadi simbol kecanggihan, keanggunan, dan gaya Italia di seluruh dunia. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Koleksi Fall-Winter 2019, Maserati Kenalkan Tujuh Arloji Terbaru. Please share...!

Back To Top