Mitsubishi Buka Dealer Pertama di Indramayu

Mitsubishi Xpander di Telkomsel IIMS 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan bersama PT Suryaputra Sarana di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (8/8/2019).

Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Indramayu dan merupakan fasilitas keempat kerja sama Mitsubishi dan Suryaputra Sarana. Dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport dan L300.

Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, kehadiran dealer baru ini ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan saja tetapi juga untuk memenuhi layanan purnajual existing customer di wilayah Indramayu dan sekitarnya. "Pada ajang GIIAS 2019, kami baru meluncurkan produk terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas masyarakat, bertambahnya jajaran produk Mitsubishi Motor di Indonesia tentunya perlu didukung dengan layanan dealer dan kami terus berupaya untuk memudahkan konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Michimasa di Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Dealer ini merupakan dealer dengan layanan service 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 503 Kabupaten Indramayu berdiri di bidang seluas 1.994 meter persegi (m2) dengan total luas bangunan mencapai 1.523 m2, yang dilengkapi area showroom seluas 288 m2 dan luas area workshop mencapai 671 m2. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Mitsubishi Buka Dealer Pertama di Indramayu. Please share...!

Back To Top