Mobil Lubricants Bidik Generasi Milenial

Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama dalam media gathering di Jakarta, Rabu, 24 April 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mobil™ Lubricants Indonesia meluncurkan kampanye 'Melindungi Sepenuh Hati' sebagai bagian dari transformasi perusahaan guna memberikan solusi dan pengalaman yang lebih baik.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil menyatakan, dengan hampir separuh dari penduduknya berusia dibawah 30 tahun, Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki generasi muda dengan berbagai harapan yang berbeda. "Guna memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik, Mobil™ berpedoman pada wawasan bahwa generasi muda Indonesia lebih mengutamakan pengalaman dibanding hal-hal yang bersifat material dan membosankan," ujar Patrick Adhiatmadja, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/8/2019).

Patrick mengatakan, pihaknya sedang memulai perjalanan untuk menjadi sebuah brand gaya hidup yang mendefinisikan kembali pengalaman konsumen. "Cerita brand baru kami untuk Indonesia, Melindungi Sepenuh Hati atau Protect Wholeheartedly, bertujuan menginspirasi generasi milenial dan profesional muda untuk menikmati hidup sepenuhnya, sementara Mobil™ melindungi apa yang mereka cintai," tambah Patrick.

Kampanye baru ini berpusat pada beberapa minat dari generasi muda Indonesia, terutama yang mencintai musik, berjiwa petualang, dan merupakan pemimpin komunitas. "Guna mendukung para konsumen dalam mewujudkan ambisi mereka, Mobil™ berkomitmen untuk menghadirkan teknologi pelumas kelas dunia, memberikan perlindungan yang telah teruji di atas standar industri," tandas Patrick.

Patrick menambahkan, kampanye ini telah digaungkan di seluruh saluran televisi nasional, YouTube, Facebook, dan Instagram. Berbagai rencana lainnya juga sedang disiapkan untuk memberikan pengalaman terbaik sesuai dengan pilihan gaya hidup konsumen, serta mempererat hubungan antara brand dengan konsumen melalui berbagai momen yang paling penting. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Mobil Lubricants Bidik Generasi Milenial. Please share...!

Back To Top