Perubahan Gaya Hidup Dorong Penjualan Suplemen Herbal

Deltomed Laboratories meluncurkan Herbamojo dengan tujuh manfaat herbal dari Indonesia yaitu jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng, dan cabe jawa di Jakarta, Rabu (7/8/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perubahan gaya hidup mendongkrak tren suplemen herbal di tengah masyarakat. Pasalnya, suplemen herbal menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dengan cara alami.

Chief Executive Officer (CEO) Deltomed Laboratories, Mulyo Rahardjo, mengatakan, saat gaya hidup di hampir seluruh dunia telah berubah menjadi lebih sehat. Hal itu terlihat banyaknya masyarakat dunia yang lebih memilih untuk menjaga kesehatan dan mencegah sakit dengan berolahraga dan memilih mengkonsumsi makanan sehat dan alami. Salah satu yang menjadi pilihan adalah suplemen herbal, mengingat bahan herbal yang aman dan telah teruji khasiatnya. "Saat ini suplemen herbal dibuat sangat praktis sehingga memudahkan masyarakat dalam mengkonsumsinya. Hal inilah yang membuat tren suplemen herbal pun semakin meningkat, terutama di kalangan para milenial untuk mendukung aktivitas mereka," ungkap Mulyo di sela peluncuran Herbamojo di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Mulyo menambahkan, pihaknya meluncurkan Herbamojo, yaitu suplemen dengan tujuh ekstrak herbal alami yang berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina, dan vitalitas pria dewasa. Dengan mengantung jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng, dan cabe jawa. "Pangsa pasarnya adalah para pria dewasa yang membutuhkan stamina prima dalam menjalani aktifitas keseharian mereka," tandas Mulyo.

Praktisi kesehatan holistic dan hemeopath, Tjokorda Gede Kerthyasa, mengatakan, saat ini masyarakat dunia lebih memilih untuk mencegah penyakit sehingga mereka pun mulai memilih gaya hidup sehat. "Mereka ingin mencari kualitas hidup yang baik sepanjang hayat," kata Tjokorda.

Chief Business Development Research and Development Deltomed Laboratories, Victor S Ringoringo menjelaskan, Tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas dan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa. "Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Ini merupakan produk herbal yang mengandung 100 persen kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang," tutup Victor. (sd)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Perubahan Gaya Hidup Dorong Penjualan Suplemen Herbal. Please share...!

Back To Top