PLN Siap Jadi Industri Leader untuk Hadapi MEA

Booth layanan dan inovasi di Kantor Pusat PLN.


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tahun 2019 ini, PT PLN (Persero) berupaya menjadi industry leader pada Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN. KPKU ini menjadi pencapaian penting PLN, karena membuktikan perusahaan mampu meningkatkan daya saing dan siap menghadapi era pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Untuk menunjang penilaian yang ekselen pada KPKU BUMN ini, PLN membuka booth layanan dan inovasi di Plaza Tertutup, PLN Kantor Pusat, pada 22-26 Juli 2019. Tujuannya, untuk dapat dipamerkan ke pegawai PLN dan tim asesor KPKU BUMN. Booth PLN menampilkan produk yang memudahkan masyarakat dalam keseharian menggunakan listrik, seperti kompor induksi dan motor listrik. Selain itu, Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) serta Aplikasi PLN Mobile pada pameran ini juga menunjukkan bahwa PLN siap menghadapi era Industry 4.0.

Sosialisasi di lingkungan kerja PLN ini diharapkan bisa memotivasi para pegawai untuk dapat meneruskan informasi ke masyarakat luas, bahwa PLN berupaya menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat serta mendorong kegiatan ekonomi. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading PLN Siap Jadi Industri Leader untuk Hadapi MEA. Please share...!

Back To Top