RedDoorz BukaLowongan Kerja Sambil Jalan-Jalan

RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel menghadirkan program “Tenaga Kerja Impian”


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Media sosial kerap kali digunakan generasi milenial untuk membagikan foto hingga video ketika mereka melakukan perjalanan wisata. Hal ini membuat RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel menghadirkan program “Tenaga Kerja Impian”.

Program Tenaga Kerja Impian ini bertujuan untuk memperkenalkan destinasi-destinasi wisata di Indonesia, terutama daerah pariwisata yang masih belum diketahui banyak orang melalui media sosial. Untuk mengikuti program ini, masyarakat dapat membuat konten foto atau video tentang cerita perjalanan dengan durasi satu menit. Temanya “Cara Saya Mempromosikan Pariwisata Indonesia di Mata Dunia”. Konten tersebut kemudian di-upload pada akun Instagram dengan caption yang menjelaskan tema terkait dan disertakan tagar #BukaReddoorz, #TenagaKerjaImpian, serta memfollow, tag akun @reddoorzid. Adapun pembukan mulai 12 Agustus sampai dengan 16 September 2019.

“Kami akan menyaring 10 peserta lalu masuk pada tahap wawancara, nantinya kami akan pilih tiga orang pemenang, yang akan berkesempatan untuk traveling keliling Indonesia selama tiga bulan dan memperoleh penghasilan Rp 10 juta setiap bulannya,” jelas Sandi Maulana, Marketing Director RedDoorz Indonesia.

Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Kementerian Komunikasi dan Informatika, Henri Subiakto, mengapresiasi program tersebut yang bertujuan unyuk mempromosikan wisata di Indonesia. Menurutnya platform RedDoorz bisa membantu untuk memfasilitasi mereka dari sisi penginapan yang terjangkau. “Para milenial ini minimal satu tahun sekali bahkan banyak yang satu bulan sekali melakukan wisata dan menguploadnya di media social mereka,” ujarnya.

Sehingga kata Sandy kegiatan ini sangatlah tepat untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke destinasi-destinasi wisata menarik di Indonesia. “Kami harap ini bisa membantu pemerintah dalam mencapai target kunjungan wisatawan ke Indonesia,” tuturnya. (sd)
Labels: Wisata

Thanks for reading RedDoorz BukaLowongan Kerja Sambil Jalan-Jalan. Please share...!

Back To Top