Segar dan Bernutrisi Es Krim Summer Barz Frozen Berry

Brand Manager Campina, Mustofa Sa’adji (kiri) dan aktris Marsha Aruan (dua dari kiri) saat peluncuran es krim Summer Barz-Frozen Berry di Jakarta baru-baru ini


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Petik sejuta manfaat dari kudapan bergizi es krim Summer Barz-Frozen Berry. Potongan stroberinya memberikan sensasi segar asam manis yang pas untuk pembangkit mood di cuaca panas. Si merah bernama stroberi (strawberry) memang segar menggoda. Rasanya asam-asam manis, pas dipadukan dengan es krim yang dingin segar. Es krim memang menjadi salah satu dessert yang digemari oleh berbagai kalangan usia. Ini karena es krim dipercaya dapat meningkatkan mood (mmod booster). Dengan teksturnya yang lembut, rasa manis, dan kesegaran potongan buah stroberi, es krim stroberi menjadi mood booster di siang yang panas.

Kesegaran ini menginspirasi produsen es krim PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) untuk meluncurkan es krim stroberi ‘Summer Barz – Frozen Berry’.“Campina ‘Summer Barz -- Frozen Berry’ ini merupakan water-based ice dengan potongan buah stroberi asli yang memiliki cita rasa unik, sensasi asam dan manis stroberi, dan menawarkan sensasi menyegarkan,” kata Brand Manager Campina, Mustofa Sa’adji saat peluncuran di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Mustofa, Campina selalu melakukan terobosan dan inovasi untuk menghadirkan produk-produk istimewa dengan menciptakan excitement baru untuk semua kalangan. ‘Summer Barz – Frozen Berry’, terang Mustofa, diramu menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan unik serta memiliki tekstur yang lembut saat menyentuh lidah.

“‘Summer Barz – Frozen Berry’ kami luncurkan untuk mengisi pasar es krim khususnya para penggemar water-based ice yang di Indonesia sangat meningkat jumlahnya. Sementara selama ini, belum ada water-based ice dengan potongan buah segar, yaitu stroberi, yang diproduksi dengan skala pabrik, biasanya hanya dalam versi home made. Dengan potongan buah stroberi asli yang memberikan kesegaran, es krim ini cocok bagi pecinta es berbasis buah-buahan. Es krim stroberi ini menyasar anak-anak muda di rentang usia 16-25 tahun yang memiliki sifat energik, kreatif, berpikiran terbuka, dan sangat menimati hidup,” terang Mustofa.

Aktris Marsha Aruan adalah salah satu anak muda yang sering menggunakan es krim sebagai pembangkit mood. “Kalau bad mood, saya biasanya makan es krim. Nah, es krim stroberi dengan potongan buah asli ini pas banget jadi pembangkit mood dan bikin tubuh jadi segar,” kata Marsha yang hadir di peluncuran. (pr)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Segar dan Bernutrisi Es Krim Summer Barz Frozen Berry. Please share...!

Back To Top