Watsons Tambah Gerai di Medan

Peresmian Watsons di Medan oleh Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dan Segenap Manajemen


MEDAN (IndonesiaTerkini.com)- Jaringan ritel kesehatan dan kecantikan Watsons, memperluas jangkauannya ke Medan. Watsons meresmikan 5 gerainya yang berada di Binjai Supermall, Ring Road Citywalks, Manhattan Times Square, Plaza Medan Fair, dan Sun Palza Medan.

“Saat ini, Watsons telah memiliki total 123 gerai di Indonesia. Pertumbuhan ini memang sudah signifikan sejak tiga tahun terakhir dan diharapkan mendulang dampak positif di dunia ritel kesehatan dan kecantikan. Kami juga berterima kasih atas apresiasi masyarakat dengan dibukanya gerai Watsons di Medan. Ini menjadi motivasi kami untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dan promo menarik untuk konsumen,” papar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati,

Sebagai selebrasi grand opening ini, Watsons menawarkan berbagai promo dan diskon hingga 50% dan membagikan kartu member Watsons secara gratis beserta welcome voucher senilai Rp 250 ribu hingga tanggal 15 Agustus mendatang. Khusus di Sun Plaza, Watsons memberikan penawaran gratis Powder Foundation Maybelline dan Lipstick Pixy untuk 100 pengantre pertama. Pelanggan yang belum bisa berbelanja langsung di store Watsons juga dapat mengakses produk melalui Watsons online dan khusus bagi pengguna baru, disediakan voucher Rp 20.000 + Rp 25.000.

Penambahan gerai di Medan ini diharapkan membuat masyarakat dapat merasakan pengalaman berbelanja modern dengan konsep toko yang lebih friendly dan produk yang lebih lengkap. Selain itu, masyarakat di Medan juga dapat berbelanja kapan pun dan dimana pun melalui Watsons online. Saat ini Watsons telah beroperasi di Asia dan Eropa. Di Indonesia sendiri, Watsons telah berdiri sejak tahun 2006 di bawah naungan PT Duta Intidaya Tbk dan telah memiliki lebih dari 120 gerai. (pr)
Back To Top