Angkasa Pura I Raih Penghargaan RRI BUMN Award 2019

PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih dua penghargaan dalam RRI BUMN Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) bersama Iconomics Riset and Consultant


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Angkasa Pura (AP) I meraih dua penghargaan dalam RRI BUMN Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) bersama Iconomics Riset and Consultant.

Dua penghargaan tersebut yaitu Penghargaan Gold - Social Economy Contribution dan Gold - Customer Service Quality untuk kategori industri bandar udara. Penyerahan tanda penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro kepada Vice President Corporate Planning and Transformation Angkasa Pura I Ramdan Pradarma. "Penghargaan ini merupakan indikator dan pengakuan atas keberhasilan Angkasa Pura I dalam membangun brand image yang kuat, konsisten meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandar udara, serta memiliki kontribusi sosial dan ekonomi yang tinggi bagi masyarakat," ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi di Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Faik menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi acara ini. Menurutnya, kerja keras para insan BUMN yang dinobatkan menjadi pemenang harus dihargai dan ditingkatkan karena BUMN merupakan perpanjangan tangan negara di sektor bisnis serta memilki tanggung jawab membantu pemerintah mewujudkan cita-cita luhur berdirinya negara, yaitu menyejahterakan rakyatnya. Dalam acara ini, RRI dan Iconomics Research memberikan penghargaan kepada BUMN dengan mempertimbangkan empat kategori, yaitu Market Dominance Award, Brand Strength Award, Customer Satisfaction Award, dan Social Economy Contribution. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Angkasa Pura I Raih Penghargaan RRI BUMN Award 2019. Please share...!

Back To Top