Bank Sinarmas Genjot Pengguna Mobile Banking

Jajaran Direksi, karyawan merayakan ulang tahun ke-30 Bank Sinarmas dan meluncurkan program promo undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus sebagai apresiasi kepada nasabah setianya


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Sinarmas Tbk terus menggenjot para nasabahnya untuk bertransaksi menggunakan SimobiPlus. SimobiPlus merupakan aplikasi mobile banking Bank Sinarmas yang terus dikembangkan sesuai dengan perkembangan digital terbaru untuk kemudahan transaksi nasabah melalui smartphone berbasis android dan IOS.

“Bank Sinarmas terus menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan digital perbankan untuk memudahkan layanan transaksi perbankan kepada para nasabah Bank Sinarmas. Kemudahan perbankan dalam satu genggaman melalui SimobiPlus selalu menjadi komitmen kami untuk serius menuju bank digital," ujar Direktur Bank Sinarmas Hanafi Himawan di Jakarta, Minggu (22/9/2019) malam.

Dikatakan, jumlah pengguna SimobiPlus Bank Sinarmas saat ini meningkat signifikan yaitu sebesar 70% dari tahun 2018, sedangkan jumlah transaksi naik hampir 300%. Peningkatan transaksi ini mendorong manajemen memberikan apresiasi kepada para nasabah yang selalu menggunakan SimobiPlus dalam transaksi perbankan sehari-hari.

Menyambut ulang tahun ke-30 Bank Sinarmas dan sebagai bentuk dedikasi serta apresiasi Bank Sinarmas kepada para nasabah setianya, Bank Sinarmas meluncurkan program promo undian berhadiah "Lucky Draw SimobiPlus", dengan hadiah utama 1 unit Mobil Wuling Cortez, serta hadiah menarik lainnya yaitu logam mulia, Iphone Xs Max, motor Yamaha NMAX, dan masih banyak lagi. Kegiatan penarikan undian ini telah dilaksanakan di CGV Paris Van Java Bandung dan CGV Marvell City Surabaya beberapa waktu lalu, dan sebagai puncak kegiatan dari rangkaian acara ulang tahun ke-30 Bank Sinarmas akan dilaksanakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank Sinarmas Genjot Pengguna Mobile Banking. Please share...!

Back To Top