BAZNAS Gandeng Peduli Sehat Berikan Layanan Kesehatan

Manajer Digital Fundraising Zakat BAZNAS Hafiza Elvira dan Sekretaris Yayasan Peduli Sehat Gotongroyong Widodo Septiady dalam kerja sama pedulisehat.id


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)-  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggandeng situs dan aplikasi pedulisehat.id untuk memudahkan masyarakat dalam menunaikan zakat dan memberikan layanan terbaik di bidang kesehatan bagi masyarakat. Dalam kerja sama tersebut dihadiri oleh Manajer Digital Fundraising Zakat BAZNAS Hafiza Elvira dan Sekretaris Yayasan Peduli Sehat Gotongroyong Widodo Septiady di Jakarta pada Jumat (27/9/2019).

Sebelumnya, Pedulisehat.id telah berdiri sejak Oktober 2018. Hadir sebagai salah satu platform yang menggalang dana donasi secara daring untuk pasien yang menderita penyakit kronis yang tidak memiliki cukup dana untuk perawatan, biaya obat, biaya khusus, alat medis penunjang kesehatan. Di mana, biaya tersebut tidak dibiayai oleh BPJS Kesehatan. BAZNAS terus berupaya melayani masyarakat dalam beribadah, menunaikan zakat dan infak sekaligus membantu mustahik yang membutuhkan khususnya dalam bidang kesehatan. "Untuk itu, BAZNAS menambah layanan digital yang dekat dengan gaya hidup masyarakat, sehingga mustahik yang membutuhkan bantuan kesehatan menjadi semakin mudah mendapatkan layanan terbaik," kata Hafiza Elvira di Jakarta.

Sementara itu, Yayasan Peduli Sehat Gotongroyong menyambut hangat kerja sama dengan BAZNAS dalam mengumpulkan zakat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Widodo juga menambahkan, pedulisehat.id merupakan platform penggalangan dana berdonasi nomor 1 di Indonesia yang memiliki pertumbuhan cepat di bidang kesehatan. "Platform ini memiliki tiga fungsi utama yaitu meringankan beban finansial para pasien yang sedang berjuang melawan penyakit kritis, menjembatani masyarakat untuk berdonasi atau menjadi donatur dalam penggalangan dana dengan cara mudah dan praktis serta mempermudah pemberian donasi kepada pasien yang membutuhkan secara cepat dan transparan," ungkapnya.

Diharapkan, kerja sama ini dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan dan tentunya bermanfaat bagi semua. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading BAZNAS Gandeng Peduli Sehat Berikan Layanan Kesehatan. Please share...!

Back To Top