Easy Shopping Berikan Apresiasi Gebyar 45

Pihak Easy Shopping yang diwakili oleh Junaedi selaku Ketua Komite pelanggan Easy Shopping kepada pemenang 'Gebyar 45 Easy Shopping' yang hadiahnya sendiri juga didampingi oleh Brand Ambassador Easy Shopping, Nia Daniaty yang diserahkan di Penang Bistro, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di zaman era digital saat ini, masyarakat milenial saat ini tak perlu berpergian jauh bahkan sampai keluar negeri untuk membeli produk yang diidamkannya. Pasalnya, masyarakat kini makin dipermudah dengan munculnya beberapa aplikasi belanja produk seperti yang ditawarkan pihak Easy Shopping yang berada di bawah naungan PT Kharisma Bahana Gemilang.

Masyarakat akan dengan mudah membeli dan memesan produk ritel jarak jauh sesuai dengan katalog yang dikeluarkan  Easy Shopping. Sebagai perusahaan yang berkembang, Easy Shopping kini memikat pelanggannya dengan memberikan beragam hadiah. Diantaranya hadiah 'Rejeki Rp 1 Milliar' yang akan diberikan di akhir tahun 2019 nanti. Sebelumnya Easy Shopping memberikan hadiah sebesar Rp 45 Juta dalam program "Gebyar 45" kepada pelanggan bernama Wahyu Hendrastomo saat menyambut HUT RI tahun ini. "Ini bentuk penghargaan kami kepada para pelanggan setia kami," ungkap Junaedi selaku Ketua Komite pelanggan Easy Shopping, Kamis (26/9/2019).

Junaedi sendiri menambahkan pemberian hadiah-hadiah ini merupakan apresasi pihak Easy Shopping kepada para pelanggannya agar mendapat kepercayaan dari pelanggannya. "Ke depan pastinya Easy Shopping juga akan menambah lagi katalog barang-barang yang bisa dipesan oleh para pelanggan agar pelanggan kami bisa lebih mudah berbelanja disini tentunya dengan nyaman dan dana aman meski hanya dari rumah," tandasnya.

Easy shopping sediri hadir untuk memenuhi Kebutuhan rumah tangga, aksesori fashion, gadget dan banyak lagi. Produk-produk yang berkualitas yang ditawarkan ini dapat dengan mudah meski para pelanggan tidak memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja, sehingga mereka hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Easy Shopping Berikan Apresiasi Gebyar 45. Please share...!

Back To Top