Huawei Nova 5T, Smartphone Terbaik untuk Fotografi dan Video

 (Ki-Ka) Edy Supartono (Training Director Huawei CBG Indonesia) dan Lo Khing Seng (Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia) di acara peluncuran Huawei Nova 5T di Galaxy Mall 3 Surabaya, Jumat (27/9/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Huawei Indonesia hari ini meluncurkan smartphone Huawei Nova 5T yang dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei Nova 5T cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang apik, futunistik. serta kamera selfle resolusi 32 MP. "Kami berharap, Huawei Nova 5T dapat menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini yaitu dengan adanya desain smartphone yang modis dan performa yang kuat," ujarnya di acara peluncuran Huawei Nova 5T di Galaxy Mall 3 Surabaya, Jumat (27/9/2019).

Ada dua warna yang diluncurkan yakni Crush Green dan Midsummer Purple. Namun khusus Midsummer Purple unit yang dijual di Indonesia akan terbatas atau limited. Ponselnya pun ringan dengan berat 174 gram dan ketipisan 7,87 mm. Huawei Nova 5T memiliki empat kamera belakang (quad camera) dengan konfigurasi 48 MP di kamera utama, 16 MP untuk mode wide, 2 MP lensa makro, dan 2 MP bokeh. Untuk kamera depan, bersiap terkejut karena menyediakan kamera 32 MP (f/2.0). Untuk video dengan 4K, 30 fps. Ponsel ini memiliki bentang layar 6,26 inchi dan beresolusi 2340x1080 Huawei Punch Fullview Display dengan kamera depan yang tertanam di pojok kiri atas, di bawah panel LCD.

Sementara otaknya adalah chipset Kirin 980 dengan OS EMUI 9.1 yang menjamin keamanan sistem file dengan Huawei's Prorietary Estendable Read-Only (EROFS). EROFS diklaim bisa meningkatkan read speed hingga 20% dan membantu memori penyimpanan karena mengurangi ukuran ROM. Baterai yang disediakan berjumlah 3750 mAh dan pengisian dengan SuperCharge. Teknologi HUAWEI SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%.

Huawei Nova 5T beberapa telah diluncurkan di sejumlah negara. Di Indonesia sendiri, pre-order akan dimulai pada 26 September hingga 2 Oktober 2019.

Huawei Experience Shop Baru di Surabaya

Pada Jumat, 27 September 2019, Huawei meresmikan Huawei Experience Shop (HES) di Surabaya. Bertempat di Galaxy Mall, Huawei HES tersebut menjadi yang ke-4 setelah sebelumnya telah ada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall (Surabaya), dan Mall Taman Anggrek (Jakarta). Kehadiran Huawei HES dapat memberikan pengalaman lebih bagi konsumen. Mereka dapat mengetahui ekosistem dan teknologi dari Huawei yang ada saat ini, dan lini produk yang saat ini tersedia. Selain itu, mereka pun dapat mencoba dan merasakan langsung teknologi juga produk Huawei. (dri)
Labels: berita huawei, huawei nova 5t smartphone terbaik untuk fotografi dan video, indonesiaterkini.com

Thanks for reading Huawei Nova 5T, Smartphone Terbaik untuk Fotografi dan Video. Please share...!

Back To Top