Link Net Gandeng ZTE Lengkapi Fasilitas Meikarta

(Ki-Ka) Zhuyang, Account Director ZTE Indonesia, Agus Setiono, NRO Director PT Link Net Tbk, Marlo Budiman, Presiden Direktur and CEO PT Link Net Tbk, Steven Lee, Director and Chief Sales Officer ZTE Indonesia, Agung Pratomo, Building Management Head PT Mahkota Sentosa Utama, Edwin Kurniawan, Procurement Head, Shengfeng, Marketing Director ZTE Indonesia setelah mengumumkan kerja sama antara PT Link Net Tbk bersama PT Mahkota Sentosa Utama sebagai pengembang Meikarta, dan ZTE Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, menandatangani nota kesepahaman (MoU) bersama PT Mahkota Sentosa Utama sebagai pengembang Meikarta, dan ZTE Indonesia untuk pengembangan jaringan infrastruktur telekomunikasi, media dan teknologi, di megaproyek Meikarta. Melalui kerja sama tersebut, PT Link Net Tbk dan ZTE Indonesia sepakat melakukan kerja sama dalam menggelar jaringan kabel Fiber-To-The-Home (FTTH) yang mencakup 28 menara dan 7.000 unit apartemen Meikarta.

"Kami senang telah dipercaya menjadi provider tv cable dan fixed broadband cable internet di kawasan Meikarta. Melalui kolaborasi ini, kami menyediakan jaringan kabel FTTH, sehingga para penghuni Meikarta dapat menikmati produk-produk unggulan First Media, diantaranya high-speed broadband internet dan linear channels yang memberikan konten tayangan yang informatif serta menghibur berkualitas SD, HD, dan bahkan 4K,” kata Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman, Senin (9/9/2019).

Marlo berharap, kerja sama ini dapat mewujudkan Meikarta sebagai smart city melalui interconnectivity yang meliputi  residential maupun commercial spaces, dan fasilitas lainnya. "Selain itu, service center First Media Zone juga sudah hadir di District 1 Meikarta, terutama agar bisa lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan melalui layanan customer service dan technical support,” ungkap Marlo Budiman.

Building Management Head PT Mahkota Sentosa Utama, Agung Pratomo menuturkan, dikelilingi kawasan industri manufaktur yang luas, Meikarta dirancang untuk tumbuh sebagai kota mandiri yang modern dengan properti hunian terbesar di Asia Tenggara, juga menjadi pusat perekonomian modern yang efisien.

Meikarta, kata dia, berada di tengah-tengah 7 infrastruktur baru yang sedang dibuat oleh pemerintah yaitu jalan tol layang Jakarta-Karawang, LRT, APM monorel, kereta cepat Jakarta-Bandung, Bandara Kertajati, Pelabuhan Patimban, dan Bandara Soekarno-Hatta II International Airport di Karawang. "Kolaborasi dengan Link Net dan ZTE Indonesia akan memberikan nilai tambah kawasan Meikarta, khususnya dalam penyediaan infrastuktur telekomunikasi dan broadband internet service, untuk turut mendukung perkembangan industri nasional,” jelas Agung.

Director dan Chief Sales Officer ZTE Indonesia, Steven Lee, menambahkan, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi ZTE. Pihaknya, telah menyediakan solusi telekomunikasi di pasar Indonesia selama 20 tahun dan menjalin kemitraan strategis dengan berbagai operator untuk memberikan solusi yang inovatif dan berkualitas bagi semua pelanggan, termasuk di kawasan properti Meikarta yang memiliki berbagai fasilitas. Mulai dari sekolah, pusat kesehatan, hotel sampai pusat perbelanjaan. "Penandatanganan kerja sama ini memperkuat lebih jauh kemitraan kami dengan Link Net  sebagai penyedia konten hiburan dan high-speed broadband internet dengan network footprints yang luas dan berkualitas untuk bersama-sama mewujudkan Meikarta sebagai modern and smart city," kata Steven Lee. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Link Net Gandeng ZTE Lengkapi Fasilitas Meikarta. Please share...!

Back To Top