Melayani dengan Hati, Direksi Bank Commonwealth Dengarkan Suara Nasabah

Director of Retail and SME Business Bank Commonwealth Rustini Dewi (berbaju merah) saat beraudiensi dengan Nasabah Premier Banking Bank Commonwealth untuk mendapatkan masukan demi meningkatkan pelayanan prima kepada nasabah, pekan lalu, di Kantor Cabang Pembantu Bank Commonwealth Puri Indah, Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bank Commonwealth memiliki komitmen dalam menjadi customer-centric organization yakni perusahaan yang befokus pada kebutuhan nasabah dan menempatkan nasabah sebagai pusat dari seluruh kegiatan Bank. Tidak heran, Bank Commonwealth meraih Peringkat 1 pada survei Banking Service Excellence Monitor 2019 yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia dan Majalah Infobank.

Salah satu upaya Bank Commonwealth untuk meningkatkan pelayanan prima ini adalah menyediakan digital based branch yang dirancang untuk memberikan transaksi yang mudah dan juga memfasilitasi transaksi mereka dengan cepat melalui layanan mandiri digital, namun tetap ada staf yang membantu jika diperlukan. Hal ini dilakukan, karena berdasarkan survei dari Deloitte (Recognizing The Value of Bank Branches in a Digital World, Februari 2019) dan PricewaterhouseCoopers (2019 Consumer Digital Banking Survey, Juni 2019), banyak pelanggan sekarang menggunakan saluran digital dalam transaksi tetapi mereka masih membutuhkan cabang bank.

Selain itu, untuk membantu nasabah mencapai tujuan finansial mereka dan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional ini, jajaran Direksi Bank Commonwealth turun langsung ke beberapa cabang melayani nasabah dalam mencapai tujuan finansialnya dan mendengarkan keluh kesah para nasabah mengenai pengalaman perbankan mereka dengan Bank Commonwealth agar Bank dapat terus meningkatkan pelayanan prima kepada para nasabah. (dri)
Labels: berita bank commonwealth, indonesiaterkini.com, melayani dengan hati direksi bank commonwealth dengarkan suara nasabah

Thanks for reading Melayani dengan Hati, Direksi Bank Commonwealth Dengarkan Suara Nasabah. Please share...!

Back To Top