Model Jam Tangan Klasik Tetap Jadi Incaran

Peluncuran jam tangan terbaru Mozaic, yang ditawarkan dengan rentang harga Rp 700.000 hingga Rp 1,5 juta per unit


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Jam tangan, keberadaaanya tidak hanya bisa membuat kita selalu on time, tapi juga menjadi bagian dari penampilan. Tak heran apabila jam tangan pun selalu mengalami perkembangan layaknya industri mode. Meski demikian, model jam tangan dengan desain klasik tetap abadi dan menjadi incaran orang Indonesia.

Marketing Director Mozaic, Safrio Hakim, mengatakan di Indonesia perkembangan tren jam tangan pun selalu berkembang. Baik, desain, model, bentuk, hingga warna. Namun, belakangan paling kentara dari perkembangan tren jam tangan adalah warna yang melekat pada jam tangan tersebut. Terutama, warna ngejrenk seperti hijau stabilo, kuning, merah dan warna berani lainnya. "Meski demikian, jam tangan dengan desain klasik masih tetap jadi incaran orang Indonesia,” ungkap Safrio Hakim, Minggu (1/9/2019).

Menurut Safrio, jam tangan dengan desain klasik selalu dipilih oleh masyarakat karena bentuknya terlihat elegan, mewah dan simpel. Ditambah lagi, modelnya tidak lekang oleh waktu. Alhasil, mampu menunjang penampilan bagi yang menggunakannya. "Jam tangan berdesain klasik juga mudah dipadupadakan dengan berbagai gaya pakaian dan mengadiri acara, baik formal, non formal, sporty, bekerja hingga untuk kegiatan keseharian," paparnya.

Safrio menegaskan, jam tangan klasik tidak selalu identik dengan harga dan merek yang mahal. Terpenting dalam membeli jam tangan klasik adalah kualitasnya. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan jam tangan Mozaic, dengan desain bentuk dan warna yang mengikuti tren akan tetapi tidak dimakan waktu. Meski demikian, jam tangan Mozaic ditawarkan dengan rentang harga terjangkau mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1,5 juta per unit. "Mozaic membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat mewah dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal. Pada saat diluncurkan pertama kali kami memiliki 120 koleksi, kini sudah mencapai 300 lebih koleksi, dan jam tangan kami telah diterima baik oleh masyarakat Indonesia," tandas Safrio. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Model Jam Tangan Klasik Tetap Jadi Incaran. Please share...!

Back To Top