Pasar Properti Bali Bergairah, Ratnamaya Home Resort Siap Rilis Proyek Tahap II

(Ki-Ka) Satya Adidharma selaku Dirut PT Nuansa Permata Bali (NPB),Caleb Kho, Direktur Marketing NPB, Reiner Rahardja and Siswanto Tam selaku Investor  and Advisory serta Frendcis Halim, Komisaris NPB saat groundbreaking Proyek Ratnamaya Home Resort di Bali


BALI (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang proyek Ratnamaya Home Resort (RHP), PT Nuansa Permata Bali (NPB) optimistis dapat menjual seluruh unit pada proyek tahap I sebelum akhir tahun 2019.

Direktur Marketing RHP, Caleb Kho mengatakan, dari 12 unit vila yang ditawarkan sejak peluncuran proyek tahap I pada Februari 2019 lalu, saat ini tersisa tiga unit. “Awalnya kami targetkan baru habis terjual di akhir 2019, tapi melihat kondisi pasar properti yang bergairah di Bali, kami yakin seluruhnya akan sold out lebih cepat,” ujarnya, Selasa (24/9/2019).

Sementara, sebagai bentuk komitmen kepada para costumer, NBP selaku pengembang telah melakukan groundbreaking proyek RHP Tahap I pada tanggal 18 September 2019 lalu.

Direktur utama NPB, Satya Adi mengatakan peletakan batu pertama proyek dilakukan tidak berselang lama setelah soft launching. Progres ini meyakinkan NBP untuk segera merilis RHB Tahap II. Optimisme pengembang dalam membangun Proyek Tahap II lantaran bergabungnya Reiner B Rahardja sebagai investor dan advisor untuk proyek Ratnamaya Home Resort. "Bergabungnya pengusaha muda yang dikenal berhasil menembus angka total penjualan seperempat triliun di usia 26 tahun (tahun 2014), menjadi bukti bahwa proyek Ratnamaya Home Resort sangat menarik dan sangat menggiurkan jadi target investasi,” paparnya.

Adapun saat proses pemasaran Tahap II dilakukan, pengembang yang menawarkan harga Rp 1,8 miliar per unit ini menjanjikan berbagai program menarik untuk memikat costumer. Diantaranya cicilan pembayaran sebanyak 36 kali, tanpa uang muka. Sebagai catatan, Vila Ratnamaya dengan luas 96 m2 per unit ini, terdiri dari dua lantai dan tersedia private pool (kolam renang pribadi) untuk setiap unit vila.

Dikatakannya, proyek Vila Ratnamaya dibuat eksklusif, hanya memiliki 20 unit vila premium yang dikelilingi sejumlah hotel dan resort berskala internasional yang sering menjadi rujukan tempat berlibur bagi kalangan menengah atas, seperti Alila Villas Uluwatu, Bvlgari Resort, The Edge, dan Ungasan Clifftop Resort. Selain itu, terdapat juga sejumlah beach club internasional, yaitu Omnia Day Club dan Sundays Beach Club. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Pasar Properti Bali Bergairah, Ratnamaya Home Resort Siap Rilis Proyek Tahap II. Please share...!

Back To Top