Peserta dari Pluit Menangi Kompetisi Timezone Maximum Tune

(Ki-Ka) M. Ridwan Rahadian (Perwakilan Venue Timezone Ambarukmo Yogyakarta) sebagai Pemenang "Best Time Competition", Christoforus Axel (Perwakilan Venue Timezone Sumarecon Mall Bekasi) sebagai peringkat ketiga, Sultan Dimas Nugraha (Perwakilan Venue Timezone Galaxy Mall 3 New Surabaya) sebagai peringkat kedua, dan Steven Leonardo (Perwakilan Venue Timezone Emporium Pluit Jakarta) sebagai Juara 1 pada Grand Final Timezone National Competition MT 6, Minggu 29 September 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Grand final kompetisi Timezone Maximum Tune (MT) 6 berlangsung dengan semarak. Bertempat di Supermall Karawaci, sembilan peserta finalis dari berbagai daerah bertanding memperebutkan total hadiah 22,5 juta rupiah pada Sabtu, 28 September 2019. Steven Leonardo (perwakilan venue Timezone Emporium Pluit Jakarta) keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang hadiah 10 juta rupiah.

Sementara untuk peringkat kedua dan ketiga dimenangi oleh Sultan Dimas Nugraha (perwakilan venue Timezone Galaxy Mall 3 New Surabaya) dan Christoforus Axel (perwakilan venue Timezone Sumarecon Mall Bekasi). Selain itu, M. Ridwan Rahadian (perwakilan venue Timezone Ambarukmo Yogyakarta) terpilih sebagai pemenang “Best Time Competition”. Sebelum mencapai babak grand final, para finalis telah melewati tahap penyisihan venue competition dan final regional competition.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia mengungkapkan antusiasmenya pada babak grand final ini. Pertandingan di babak grand final sangat seru. Semua peserta mengeluarkan kemampuan terbaiknya namun tetap sportif. Mereka masih muda namun sudah berbakat. Ia juga menambahkan harapannya agar kompetisi serupa akan terus diminati oleh anak-anak muda di masa datang. “Melalui kompetisi permainan offline seperti ini akan menambah keakraban di antara para remaja dan juga dengan orang tua," ungkapnya.

Dalam lima lokasi final regional, terdapat 9 orang pemenang yang telah bertanding di babak grand final. Dimas, salah satu pemenang dari regional Jawa Timur tercatat sebagai grand finalis termuda dengan umur 15 tahun. Selain Dimas, ada Alvian, 19 tahun, yang mewakili regional Jawa Timur di babak final. Di regional Jawa Tengah diwakilkan oleh M Ridwan Rahadian (21), dan Matthew Sebastian (17). Di regional Medan hanya diwakili oleh Clift. Axel dan Darfin (19) menjadi pemenang dari regional Jawa Barat. Regional terakhir yaitu Jakarta diwakilkan oleh Steven (20) dan Aditya (23). Maximum Tune sendiri adalah permainan balap mobil yang sangat digemari hingga memiliki komunitas fanatik sendiri. Saat ini, hanya Timezone satu-satunya Family Entertainment Center yang mengoperasikan mesin MT6 terbanyak di seluruh Indonesia. Timezone, jaringan hiburan keluarga ternama, selaku penyelenggara telah menyediakan total uang sejumlah 22,5 juta rupiah bagi para pemenang.

Naveen berharap kompetisi ini dapat menambah keceriaan keluarga di Indonesia. “Ini sesuai dengan tujuan utama kami dalam menyelenggarakan acara ini agar melalui Kompetisi Timezone Nasional MT6 dapat menambah keceriaan semua keluarga di Timezone, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan," tutup Naveen. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Peserta dari Pluit Menangi Kompetisi Timezone Maximum Tune. Please share...!

Back To Top