Rodalink Ajak Konsumen Hidup Sehat

Rodalink membuka gerai terbarunya di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2019). Mengusung konsep 'One Stop Centre For Cycling Experiences' Rodalink ikut mendukung gaya hidup sehat masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta Timur


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Rodalink membuka gerai terbarunya di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2019). Gerai terbaru ini terletak di jalan raya Bogor KM 24,6 atau sekitar 1 kilometer (Km) dari Mal Graha Cijantung.

Supervisor gerai Rodalink Cijantung, Aryo Setiawan, menjelaskan, gerai terbaru ini mengusung konsep One Stop Centre for Cycling Experiences, yang bertujuan memenuhi dan memuaskan kebutuhan bersepeda konsumen. Kehadiran gerai terbaru Rodalink ini, juga dalam rangka mendukung gaya hidup sehat masyarakat di kawasan Jakarta Timur. Pembukaan gerai Rodalink ke-42 di Indonesia ini, juga untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi polusi udara. "Selain sebagai sarana berolahraga, menggunakan sepeda juga merupakan dukungan untuk lebih peduli dengan keadaan sekitar dengan cara mengurangi polusi udara,” ujar Aryo Setiawan.

Aryo menambahkan, Rodalink telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk konsumen. Terlebih, Rodalink sendiri menjual 30 merek produk-produk unggulan. "Semua produk yang dibeli di Rodalink terjaminan keasliannya dan juga bisa dicicil tanpa bunga. Selain itu, menjadi member Rodalink akan menambah keuntungan yang dapat dinikmati konsumen, proses pendaftarannya sangat mudah dan gratis. Konsumen yang tidak sempat berbelanja langsung ke toko, dapat membelinya di situs resmi Rodalink,” papar Aryo.

Sementara itu, perwakilan dari Bike To Work, Iman Candra, menambahkan, dengan bersepeda maka dapat menghemat waktu, sehat dan mengurangi polusi. "Walaupun bersepeda banyak sukanya, tapi ada dukanya juga, seperti pengendara di jalan yang terkadang kurang ramah dengan pesepeda. Namun, hal itu bukan alasan karena kita bisa memilih jalan-jalan alternatif. Hal yang paling penting, hindari titik buta kendaraan dan tetap safety riding,” jelas Iman Candra. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Rodalink Ajak Konsumen Hidup Sehat. Please share...!

Back To Top