Sewakan Apartemen di Aeropolis, Intiland Gandeng Mediapura

Pimpinan Proyek Aeropolis Totonafo Lase (kiri) dan Chief Executive Officer PT Mediapura Digital Nusantara Leo Ferdinand Rahadian (kanan) menandatangani nota kerjasama antara manajemen PT Intiland Development Tbk dan Mediapura di Apartemen Aeropolis, Tangerang, Banten, Senin (23/9/2019). Kolaborasi ini meliputi penyediaan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis dekat Bandara International Soekarno-Hatta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Intiland Development Tbk menjalin kerja sama dengan PT Mediapura Digital Nusantara (Mediapura) untuk jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Direktur proyek Aeropolis, Totonafo Lasem mengatakan, melalui kerja sama ini maka secara resmi Mediapura melalui merek dagangnya The Aparian hadir di Aeropolis. "Kerja sama ini bersifat mutual bagi kedua belah pihak serta mampu memberikan alternatif pilihan bagi para pemilik atau investor apartemen untuk pengelolaan sewa unit-unitnya maupun bagi masyarakat luas yang mencari unit apartemen sewa di Aeropolis,” ujar Totonafo Lase usai acara penandatangan nota kerja sama, di Tangerang, Banten, Senin (23/9/2019).

Totonafo Lase mengatakan, kerja sama ini menjadi kolaborasi dua kompetensi yang saling melengkapi. Kami sebagai developer properti fokus pada perencanaan dan pembangunan kawasan dan Mediapura memiliki keahlian dalam manajemen properti dan jaringan pemasaran untuk penyewaan apartemen. Aeropolis merupakan salah satu proyek pengembangan kawasan terpadu seluas 105 hektare dari Intiland. Berjarak hanya sekitar 500 meter dari area bandara, Aeropolis berkembang pesat menjadi kawasan yang bukan hanya nyaman untuk tinggal, tetapi juga menyediakan beragam fasilitas bisnis, seperti perkantoran, komersial, pergudangan, dan pusat gaya hidup modern.

Menurut Totonafo Lase, kerja sama dengan Mediapura dipercaya akan memberikan nilai tambah bagi Aeropolis sebagai sebuah pengembangan kawasan terpadu di dekat bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. “Selain sudah berkembang pesat dan ramai, Aeropolis dirancang sebagai kawasan yang vibrant, liveable, dan viable," tandasnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer Mediapura, Leo Ferdinand Rahadian, mengatakan, pihaknya merasa bangga dan antusias dapat menjalin kerja sama dengan Aeropolis. Melalui jejaring dan sistem aplikasi sewa online yang dimiliki The Aparian dengan dukungan teknologi dari Realta Chakradarma, Mediapura siap memberikan solusi terbaik bagi para pemilik dan investor yang ingin memaksimalkan pendapatan sewa unit-unit apartemen di Aeropolis. "Kerja sama ini memberikan kesempatan yang sangat baik bagi perusahaan kami dan menambah portofolio hunian kelolaan kami secara signifikan, sesuai dengan strategi perusahaan yang sedang dalam proses menjadi perusahaan publik dengan mencatatkan saham di pasar modal Indonesia,” kata Leo.

Melalui jaringan The Aparian, kata Leo, Mediapura menawarkan kemudahan penyewaan unit apartemen. Dukungan teknologi yang diberikan Realta dalam bentuk software PMS (Property Management System) Rhapsody yang sudah teruji dan dipakai di lebih dari 80 persen hotel papan atas di Indonesia dan berbagai negara di Asia, membuat Mediapura sangat mumpuni dalam proses pengelolaan dan penyewaan unit apartemen. "Kami memiliki tim pemasaran, reservasi, housekeeping, teknis dan readiness maintenance untuk menunjang operasional kami. Mulai beroperasi sejak tahun 2012, saat ini dalam proses mengelola lebih dari 2.000 unit apartemen dan rumah sewa harian yang tersebar di lebih dari 80 lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Teknologi adalah salah satu kunci utama kemulusan operasional kami,” pungkas Leo. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sewakan Apartemen di Aeropolis, Intiland Gandeng Mediapura. Please share...!

Back To Top