Targetkan Pertumbuhan 20%, MNC Vision and MNC Play Luncurkan Program Platinum Club

(dari Kiri) Subscriber Management, Product and Marketing Director PT MNC Kabel Mediacom Adita Widyansari dan Director of Subscriber Management PT MNC Sky Vision Tbk Fransisca Soeprapto berpose bersama dalam acara peluncuran Platinum Club MNC Vision dan MNC Play untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional, di Jakarta, Rabu (4/9/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut Hari Pelanggan Nasional, MNC Vision dan MNC Play meluncurkan program Platinum Club untuk para pelanggan yang sudah mencapai satu tahun periode. Program ini diharapkan akan bisa menumbuhkan pertumbuhan pelanggan hingga 20%.

“Jumlah pelanggan kami di MNC Vision sudah 2,6 juta. Saat ini, di MNC Vision sekitar 15% nya sudah masuk platinum dan kami ingin lebih banyak lagi. Maka dari itu, loyalty program Platinum Club ini berlaku terus. Kami targetkan sekitar 20% supaya pelanggan loyalnya semakin membesar,” kata Fransisca Soeprapto, Director of Subscriber Management, PT MNC Sky Vision Tbk saat peluncuran di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Hal serupa juga disampaikan Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom. Menurut Adita, dari jumlah 260.000 pelanggan, sekitar 17% sudah masuk kategori Platinum Club. Di pangsa pasar broadband, MNC Play termasuk pay TV provider yang memiliki pertumbuhan pelanggan cepat. "Jadi setiap kami bikin program, bukan hanya dari manajemen. Kami menyapa pelanggan-pelanggan kami dan dengar aspirasinya. Sering kali kami berikan promo agresif buat pelanggan baru, padahal pelanggan lama pun juga ingin. Jadi kami luncurkan Platinum Club, intinya khusus untuk pelanggan-pelanggan setia,” tambahnya.

Loyalty Program Platinum Club khusus dihadirkan dengan memberikan berbagai keistimewaan yang dikemas berupa Platinum Best Deals, Platinum Bonus, Platinum Privilege dan Platinum Care. Program loyalitas ini spesial dipersembahkan bagi pelanggan yang sudah menikmati layanan MNC Vision di atas 1 tahun dengan tagihan minimal Rp3 juta,per tahun (kurang Iebih Rp250.000per bulan) dan pelanggan yang sudah menggunakan layanan MNC Play di atas 1 tahun dengan tagihan minimal Rp4,8 juta,= per tahun (kurang Iebih Rp400.000.per bulan)

Fransisca menjelaskan, sederet keistimewaan yang dihadirkan melalui Platinum Club ditawarkan dalam 4 pilar yaitu Platinum Best Deals, Platinum Bonus, Platinum Privilege, dan Platinum Care.

Untuk Platinum Deals, pelanggan akan penawaran khusus di berbagai merchant pilihan untuk dinikmati oleh pelanggan bersama seluruh keluarga. Sementara Platinum Bonus, kejutan spesial untuk momen istimewa, mulai dari ulang tahun, anniversary, dan hari raya. Sementara untuk Platinum Privilege, pelanggan bisa mendapatkan layananprioritas seperti tiket gratis konser, nonton, atau acara khusus. Lalu pada Platinum Care, pelanggan akan mendapat dukungan khusus dari para teknis andal dan customer care representative pilihan. "Dengan adanya Platinum Club, para pelanggan bisa menikmati banyak keuntungan dari mulai penawaran spesial dari berbagai merchant seperti taman bermain, hotel, restoran dan yang lainnya, gratis Open AII Channel selama satu bulan, paket spesial bayar 3 bulan gratis berlangganan 3 bulan, gratis tiket konser eksklusif, gratis liburan yang tak terlupakan untuk sekeluarga, hingga pelayanan langsung oleh Customer Care dan teknisi VIP sena masih banyak keuntungan Iainnya yang bisa didapatkan," timpal Adita. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Targetkan Pertumbuhan 20%, MNC Vision and MNC Play Luncurkan Program Platinum Club. Please share...!

Back To Top