Bank Jatim Bidik Nasabah Milenial

Pgs Dirut Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha, jajaran direksi dan komisaris Bank Jatim bersama penyanyi Marcell pada acara Bank Jatim Marketainment di Atrium Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Minggu (27/10/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Penampilan penyanyi Marcellius Kirana Hamonangan yang akrab disapa sebagai Marcell, mampu menghipnotis direksi dan komisaris Bank Jatim, serta ratusan pengunjung acara Bank Jatim Marketainment, yang berlangsung di Atrium Mall Tunjungan Plaza 3, Minggu (27/10/2019) malam.

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Dirut PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim), Ferdian Timur Satyagraha, menuturkan dihadirkannya penyanyi Marcell dalam gelaran Bank Jatim Marketainment ini sejalan dengan fokus Bank Jatim menggaet nasabah milenial. "Bank Jatim ingin menjaring nasabah dari kalangan millennial yang lebih luas dengan menggelar acara yang memadukan market dan hiburan ini. Ini yang pertama kami lakukan dan akan kita terus adakan,” kata Ferdian.

Menurut Ferdian, untuk menjaring nasabah milenial, Bank Jatim selain menggelar Bank Jatim Marketainment tersebut juga mengadakan pelatihan fotografi dan menyiapkan berbagai layanan perbankan khusus milenial. "Harapan kami di tahun-tahun mendatang nasabah dari kalangan milenial akan terus bertambah dengan gelaran dan produk serta layanan yang fokus ke kalangan milenial," tambahnya.

Lebih lanjut, Ferdian menjelaskan, gelaran Bank Jatim Marketainment itu merupakan rangkain dari kegiatan peresmian kantor kas Bank Jatim bjtm connect yang berada di Tunjungan Plaza 6 Lantai 3 Surabaya. Melalui Bank Jatim Marketainment yang diselenggarakan pada 26-27 Oktober 2019, Bank Jatim menggabungkan kegiatan pameran UMKM binaan Bank Jatim, creative workshop, business talkshow, dan music entertainment. Berbagai produk kreatif dan unik dari UMKM binaan Bank Jatim di kantor cabang seperti batik, kerajinan kulit, handy craft, hingga lukisan pelepah pisang dihadirkan pada event tersebut. Selain pameran, ada juga creative workshop dan business talkshow yang dapat memberikan inspirasi bagi kalangan startup bisnis dan milenial. Pengunjung mal, juga dihibur oleh penampilan band-band lokal, termasuk penampilan artis ibukota Marcell di puncak acara tersebut.

Pembukaan kantor kas di mal juga untuk memperluas penetrasi bisnis kepada masyarakat khususnya para nasabah milenial. Melalui kantor kas ini, masyarakat dapat mengakses beragam layanan perbankan dengan nyaman dan waktu yang lebih fleksibel termasuk di akhir pekan atau weekend banking. Beberapa fasilitas seperti mesin setor tunai dan mesin tarik tunai, self banking service yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan secara mandiri oleh nasabah, hingga transaksi menggunakan e-channel Bank Jatim..Selain fasilitas tersebut, para nasabah dapat memanfaatkan bjtm connect sebagai co-working space yang sudah dilengkapi dengan free Wi-Fi.

Ferdian menambahkan, dengan diresmikannya kantor kas bjtm connect tersebut semakin memperkuat jaringan bankjatim yang hingga triwulan III 2019 memiliki 1.735 jaringan baik konvensional dan syariah. "Kami berharap dengan adanya kantor kas yang berada di pusat perbelanjaan ini, Bank Jatim dapat menjangkau nasabah milenial yang membutuhkan layanan yang mudah, cepat, dan fleksibel. Selain itu peresmian ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Bank Jatim yang sampai dengan triwulan III 2019 telah membukukan aset sebesar Rp 72,13 trilun dan laba bersih sebesar Rp 1,14 triliun,” tandas Ferdian. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank Jatim Bidik Nasabah Milenial. Please share...!

Back To Top