Berbasis AI, Kamera YI Deteksi Gerakan dan Suara Manusia

dari kiri, Vice President PT Harapan Karunia Makmur, Stephanie Hakim dan Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono menunjukkan YI Home Camera 3 dan YI Dome Camera X, produk terbaru dari rangkaian seri YI Smart Home di Jakarta, Senin (28/10/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- YI Technology memperkenalkan dua kamera Smart Home sebagai solusi pengawasan rumah. Berbasis artificial intelligence (AI), YI Dome Camera X dan YI Home Camera 3 sanggup mendeteksi gerakan manusia dan suara. Selain harga terjangkau, pemasangan kamera YI yang bisa terkoneksi ponsel ini juga sangat mudah dilakukan.

“Semua kamera keamanan rumah ini sudah dilengkapi dengan deteksi gerakan manusia. Kamera ini juga bisa membedakan manusia dengan binatang dan bisa beri peringatan waktu deteksi tangisan bayi,” kata Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono, saat media gathering di Jakarta, Senin (28/10/2019).

Menurut Miji, YI ingin mengubah persepsi bahwa kamera keamanan rumah berharga mahal dan membutuhkan pemasangan yang rumit. Seluruh produk YI dirancang agar mudah diinstalasi dan terjangkau tanpa mengorbankan fitur dan kualitas. "Selain dengan teknologi berbasis AI, kamera ini mudah dipasang. Do it yourself dan tidak pasang-pasang kabel. Semua kamera bisa dihandle dari ponsel, kapan dan di manapun. Kamera ini juga akan kirim notifikasi dan audio. Jadi bisa juga ngobrol dengan yang di rumah. Kamera juga cocok untuk deteksi maling atau menjaga bayi,” tambahnya.

YI Dome Camera X memiliki resolusi 1080P Full HD dengan cakupan 360 derajat untuk menjangkau setiap sudut rumah. Dilengkapi dengan Smart Alerts berbasis AI dan sensor deteksi gerakan pintar, YI Dome Camera X dapat membedakan antara manusia dan hewan peliharaan dengan objek bergerak lainnya. Sementara YI Home Camera 3 adalah generasi terbaru dari lini kamera keamanan rumah terlaris dari YI. Memiliki resolusi 1080P full HD dengan teknologi smart human detection serta algoritma pendeteksi suara yang canggih dalam mengidentifikasi dan serta mengirimkan sinyal peringatan kepada pengguna akan suara-suara yang tidak lazim dalam jarak 5 meter. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Berbasis AI, Kamera YI Deteksi Gerakan dan Suara Manusia. Please share...!

Back To Top