Genjot Transaksi Kartu Kredit, UOB Luncurkan Game of Crown

Deputy President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan (tengah) bersama Cards and Payment Head UOB Indonesia Dessy Masri (kiri) dan Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia Khoo Chock Seang saat meluncurkan "Game of Crown" di Jakarta, Rabu (9/10/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) meluncurkan Game of Crown, sebuah permainan petualangan berbasis online pertama yang dikembangkan oleh perbankan di Indonesia, guna memberikan apresiasi berupa hadiah langsung atas pembelanjaan menggunakan kartu kredit.

Wakil Presiden Direktur UOB Indonesia, Hendra Gunawan, mengatakan, program promosi ini dirancang agar menarik bagi masyarakat Indonesia yang saat ini semakin terhubung secara digital serta bergaya hidup berbasis online, seperti belajar, belanja dan bermain secara online. "UOB Indonesia telah mengembangkan konsep permainan online sejak dua tahun lalu dalam kesuksesan kampanye UOB Blast of Surprise. Dengan peluncuran Game of Crown, menunjukkan upaya berkelanjutan kami dalam inovasi digital guna memperkuat hubungan dengan pemegang kartu kredit, sambil memberikan keuntungan tambahan yang menyenangkan dari kartu kredit yang dimiliki," ujar Hendra saat peluncuran Game of Crown di Plaza UOB, Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Hendra mengatakan, pada kampanye UOB Blast of Surprise 2.0 yang lalu, pemegang kartu kredit rata-rata memainkan permainan yang sama sebanyak lima kali. Program kampanye tersebut telah berhasil mencatatkan peningkatan nilai transaksi jauh di atas rata-rata industri, khususnya pada kuartal akhir tahun 2018. "Tahun ini, permainan online terbaru yaitu Game of Crown, diharapkan dapat melipatgandakan rata-rata jumlah permainan berulang dari setiap pemain dibandingkan tahun lalu, dan tetap mencatatkan peningkatan nilai transaksi di atas rata-rata industri," kata Hendra.

Cards and Payments Head UOB Indonesia, Dessy Masri, menambahkan, permainan Game of Crown dikembangkan atas berbagai masukan yang datang dari para pemegang kartu kredit UOB yang telah berpartisipasi pada kampanye tahun sebelumnya. "Mereka menginginkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan kesempatan untuk dapat berkompetisi dengan pemegang kartu kredit lainnya secara virtual. Oleh karenanya, Game of Crown hadir memberikan kompetisi, tantangan, kejutan dan keceriaan yang akan melengkapi suasana perayaan akhir tahun hingga tahun baru,” ujar Dessy Masri.

Untuk dapat turut bermain, kata Dessy, pemegang kartu kredit harus menggunakan token permainan yang diperoleh dari bertransaksi kartu kredit minimal Rp 1.000.000. Seiring dengan keberhasilan menyelesaikan berbagai tantangan dan mengumpulkan poin selama permainan, pemegang kartu kredit dapat langsung menukarkannya dengan hadiah di akhir setiap tahapan permainan. "Pemegang kartu kredit dapat bermain berulang kali, selama memenuhi persyaratan jumlah belanja minimum," pungkas Dessy. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Genjot Transaksi Kartu Kredit, UOB Luncurkan Game of Crown. Please share...!

Back To Top