Kilau Bintan Lagoon Resort dengan Tiga Penghargaan Hauke Grandeur Global Restaurant Award

General Manager Bintan Lagoon Resort, Gerald A. Hendrick, di malam penghargaan Haute Grandeur Global Restaurant Award


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sektor pariwisata Indonesia terus menorehkan tinta emas. Kali ini, di malam penghargaan Haute Grandeur Global Restaurant Award, Bintan Lagoon Resort yang bersinar bagaikan bintang.

Dikutip dari laman www.hautegrandeur.com, Nelayan Beachfront & Seafood Dining Restaurant PT. Bintan Lagoon Resort berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus. Yang pertama sebagai Best Resort Restaurant untuk Indonesia. Yang kedua sebagai Best Restaurant View untuk Indonesia, serta yang ketiga merupakan penghargaan Best Scenic Setting untuk Indonesia. Ketiga penghargaan ini diterima langsung oleh General Manager Bintan Lagoon Resort, Gerald A. Hendrick, di The St. Regis Hotel Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (19/10/2019).

Bintan Lagoon Resort ini sudah berusia 23 tahun. Tetapi, kami tetap bisa eksis di dunia pariwisata dan menjadi nomor satu di Indonesia dengan penghargaan ini. Perjalanan menuju penghargaan ini ketat dan hasil kerja keras dan kerjasama dari pelayanan yang penuh dengan keikhlasan dan cinta. Ini akan menjadi semangat kami agar terus bekerja lebih keras lagi. Penghargaan ini jelas merupakan kebanggaan yang besar. Apalagi pada ajang ini, hanya ada 2 resto Indonesia yang berhasil meraih penghargaan yaitu di Bali dan Bintan. Bahkan Bintan Lagoon mampu bersinar dengan 3 penghargaan sekaligus.

Rafi Suhairi, Restaurant Head Chef Nelayan Beachfront and Seafood Dining, turut gembira dengan kemenangannya pada ajang bergengsi ini. Dirinya pun juga mengucapkan terima kasih atas kekompakan manajemen dan tim. Ia juga turut menganggap penghargaan ini sebagai pacuan untuk memberikan pelayanan terbaik. Apalagi kita tidak pernah tahu kapan tim Haute Grandeur melakukan penilaian. Mereka datang seperti tamu biasa. Haute Grandeur Global Restaurant Awards adalah perayaan industri restoran global dengan rangkaian penghargaan yang menginspirasi keunggulan dan memicu persaingan sehat di industri restoran mewah. Berbagai penghargaan yang dikeluarkannya termasuk Top Restaurants, Chef of the Year, Restaurant of the Year dan Service Excellence Awards.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar, Rizki Handayani, mengucapkan selamat atas keberhasilan Bintan Lagoon Resort untuk meraih penghargaan prestisius ini. Terutama penghargaan Haute Grandeur Excellence di industri restoran didasarkan pengalaman kuliner luar biasa yang disertai layanan, prestasi, suasana dan pengaturan yang tak terlupakan. "Selamat atas keberhasilan Bintan Lagoon Resort. Penghargaan bergengsi Haute Grandeur Excellence ini akan memastikan paparan dalam skala besar yang pada dasarnya mempromosikan pencapaian luar biasa. Tentunya ini akan berimbas sangat tinggi bagi pariwisata Indonesia apalagi Bintan sendiri merupakan salah satu kawasan pariwisata terbaik di Indonesia," tutup Rizki. (ym)
Labels: kuliner

Thanks for reading Kilau Bintan Lagoon Resort dengan Tiga Penghargaan Hauke Grandeur Global Restaurant Award. Please share...!

Back To Top